Budiman Lubis,ST Terpilih Sebagai Askab PSSI Rokan Hulu Periode 2021-2025

Ojenews.com Rohul Riau,-Budiman Lubis, ST terpilih sebagai ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Rokan Hulu (Rohul), Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Cabang Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau untuk periode tahun 2021-2025, ditandai penyerahan bendera Petaka PSSI. Budiman Lubis Politisi Muda di Kabupaten Rokan Hulu ini,terpilih melalui hasil Kongres Luar biasa Askab PSSI Rohul bersamaan wakil Ketua Abdul Halim dan bidang Exkutif Komite Askab PSSI Rohul di Ruang Pertemuan Hotel Sapadia, Pasirpengaraian,Kecamatan Rambah, Sabtu (25/9/2021).

Acara Kongres dihadiri oleh mewakili Ketua Asprov PSSI Riau oleh Anggota Exco Asprov PSSI Riau H.Nasrii,M.Pd bersama rombongan, mewakili Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora), Kabibpora Riafli Sumadi,
mewakili Ketua KONI Rohul Binpres Ridho Sinurat, Ketua/Manager Klub Sepakbola Keanggotaan Askab Rokan Hulu, para tokoh sepakbola dan Ketua Panitia Kongres Hasyudi.

Budiman terpilih secara aklamasi dengan kehadiran peserta kongres mencapai 80 persen klub sepakbola yang terdaftar secara legalitas didalam kepengurusan Askab PSSI Kabupaten Rokan Hulu. Budiman Lubis lahir di Tingkok Tambusai, merupakan Anggota DPRD Rohul periode 2019-2024 dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Selain itu, Budiman lulusan salah satu Universitas di Jogyakarta dan juga seorang pengusaha muda sukses di Kabupaten yang berjulukan Negeri Seribu Suluk. Dalam sambutannya, Budiman Ketua terpilih Askap PSSI Rohul mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang sudah diberikan terhadapnya untuk mengemban amanah untuk memimpin Askab PSSI Rohul ini untuk periode 2021-2025.

Tekat Budiman akan memajukan dan membesarkan PSSI Kabupaten Rokan Hulu hingga ketingkat Provinsi, Nasional, Dunia, dengan menggandeng seluruh klub, pemain bola kaki, melalui berbagai event, pertandingan dilaksanakan dari Desa ke Kabupaten untuk menyaring, mencari bibit-bibit pemain yang energik dan handal pada persepakbolaan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah ini. Tidaklah mudah Jabatan menjadi ketua Askab PSSI Rohul ini, namun saya yakin dari kerjasama kita semua PSSI Rohul akan lebih baik lagi kedepan dan mari kita mendoakan bersama serta keseriusan kita, sehingga akan muncul pemain-pemain yang handal dari Kabupaten yang kita cintai ini,” ucap Politisi Muda Rohul itu.

Anggota DPRD Fraksi Gerindra ini mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk memajukan dan membesarkan PSSI Rohul, sesuai Visi Misi Bupati-Waki Bupati Rokan Hulu.”Membangun Desa Menata Kota” Artinya, Pemain Sepakbola PSSI Rohul mulai tumbuh dari Desa hingga dilaga liga bergengsi tingkat nasional, Asia dan Dunia.

“Mari kita kerja bersama memajukan, membesarkan PSSI Rohul, untuk menuju Rokan Hulu Maju. Askab PSSI Rohul, Jaya !. Olahraga Jaya !,” serunya bersemangat disambut seluruh peserta acara hadir.

Sementara itu, Kabidpora Disdikpora Rohul Riafli Sumadi dalam sambutannya mendukung dan berharap PSSI Rohul untuk lebih maju kedepan.

“Disdikpora Rohul siap bersinergi dengan KONi dan PSSI Rohul, baik di anggaran dan kegiatan nya dan program kegiatan yang dilaksanakan,”kata Kabidpora Disdikpora Rohul.

Pos terkait