Bersama Vioni Bersaudara, Polsek Tembilahan Berikan Bantuan untuk Anak Yatim

INHIL – Bentuk Kepedulian kepada Anak Yatim-piatu Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) dan Kapolsek Tembilahan Berikan Bantuan sosial (Bansos) kepada anak yatim-piatu di Jalan Stadion, Kelurahan Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan Kota, Jum’at (20/8/2021) pagi.

Tampak juga dalam acara tersebut Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana, penasehat YVB Emmy Br Sembiring serta pengurus YVB Finni Asnita.

Bantuan tersebut dikatakan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif, di mana untuk diketahui di masa pendemi COVID-19 banyak masyarakat terdampak, untuk itu memberikan bantuan sosial. Kepada anak yatim-piatu untuk bisa keperluan sehari-hari.

“Iya bantuan tersebut hanyalah untuk bisa digunakan keperluan mereka sehari-hari, semoga anak kita yang tercinta ini merasa senang dengan bantuan sekedarnya ini,” sebut Mantan Camat Belengkong tersebut.

Ia juga mengatakan ribuan terimakasih kepada tuan rumah Bang Ibnu kemas Senjaya yang sudah mau pasilitasi kegiatan penyerahan bantuan sosial kepada anak yatim-piatu.

Sementara itu Ibnu Kemas Senjaya Selaku tuan rumah mengungkapkan terimakasih kepada Yayasan Vioni Bersaudara yang sudah hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu anak yatim-piatu.

“Saya selaku tuan rumah sangat apresiasi terhadap YVB yang kita ketahui sangat peduli kepada masyarakat,” imbuhnya.

Senada itu Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Vioni Bersaudara dan Tokoh masyarakat pak Ibnu kemas Senjaya yang sudah membantu anak yatim-piatu.

“Saya selaku Kapolsek Tembilahan sangat apresiasi terhadap Kedua Tokoh tersebut pak Marlis dengan YVB nya dan Pak Ibnu kemas Senjaya dengan ketokohannya, sudah sering mendengar YVB banyak membantu masyarakat apalagi di mana kita ketahui di masa pendemi COVID-19 ini, masyarakat banyak yang terdampak,” ungkapnya.

Ipda Raudo juga mengatakan. Semoga banyak lagi masyarakat yang peduli kepada Anak Yatim-piatu bukan hanya YVB saja yang lainnya bisa membantu Kepada anak yatim-piatu untuk meringankan beban mereka.

Tampak juga Kapolsek Tembilahan Kota tersebut memberikan Masker kepada anak yatim-piatu untuk bisa digunakan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Iya Kalau bukan kita yang peduli kepada mereka siapa lagi, dengan mereka mengunakan masker anjuran pemerintah dapat menghindari virus COVID-19,” kata Kapolsek termuda se Inhil tersebut.

Lanjutnya, dalam Minggu terakhir kota Tembilahan memasuki zona merah, untuk itu, Ia berharap kepada masyarakat Kecamatan Tembilahan lebih memperhatikan kedisiplinan Protokol Kesehatan (prokes) COVID-19.

“Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat lebih memaksimalkan Protokol Kesehatan, dengan cara 5M mencuci tangan memakai masker menghindri kerumunan menjaga jarak dan mengurangi mobilitas, agar kita sama-sama terhindar COVID-19,” jelasnya.

Terkahir ia juga mengungkapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksinasi yang sudah di programkan pemerintah melalui Dinas kesehatan maupun TNI-POLRI.

“Setidaknya dengan kita Vaksinsi kita sudah sama-sama berusaha menekan penyebaran COVID-19 di kota Tembilahan ini. Dan masyarakat Tembilahan Kota yang belum melakukan vaksinasi, saya berharap untuk segera melakukan vaksinasi COVID-19, sehingga kita terhindar dari marabahaya COVID-19,” tutupnya.

Untuk diketahui dalam acara tersebut 5 anak yatim-piatu mendapatkan bantuan sosial (bansos) dari YVB dan Kapolsek Tembilahan Kota.

Pos terkait