Zulnasri Langsung Pimpin Pembagian Masker dan sosialisasi Bahaya Covid 19 Di Desanya

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Pemerintahan Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu, membagikan masker gratis bagi warga di sekitar desa tersebut kegiatan inipun dipimpin langsung oleh Kepala Desa Rambah Bpk  Zulnasri

Bagi bagi masker ini dimaksudkan untuk penanganan Covid-19. Selain membagi masker, mereka juga memberikan himbauan pentingnya menggunakan masker.

Masker dibagikan di kawasan Jln Lintas Persimpangan, Simpang kumu -Duri dan Medan

masker dibagikan Kepada pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil yang melintas

yang terlihat belum menggunakan masker tak luput dari perhatian dengan memberikan masker.

“Maskernya dipakai ya. Mulai sekarang, setiap keluar rumah harus menggunakan masker untuk mencegah penularan virus corona,” imbau,”Kades Zulnasri kepada salah seorang pengemudi, Senin (20/04/2020).

Zulnasri menjelaskan”pihaknya membagikan masker dan sosialisasi bahaya corona,karena virus corona telah meluas menjangkiti Indonesia.

Pihaknya melihat masih banyak warga yang belum sadar menggunakan masker sehingga pihaknya berinisiatif membagikan masker gratis, khususnya bagi warga di desanya dan para pengendara yang melintas

Sebelumnya”Pemerintah telah mengimbau dengan tegas kepada seluruh masyarakat untuk memakai masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

Seluruh warga harus menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, sesuai anjuran Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Turut Hadir dalam kegiatan Tersebut,

Babinkamtibnas  Rambah Hilir Briptu Indra tritama.

Kapus Rambah Hilir,Kus aedi Skm

ketua Lpmd desa Rambah, metriade, ketua Bpd desa rambah burhan Ampu, ketua pemuda Rahmat. para kadus dan staf puskesmas

Selain bagi bagi masker Kades Rambah Zulnasri juga  Sudah Menyemprotkan Disenfektan Di Daerahnya Kemudian Membagikan Berupa sembako kepada warga yang Kurang mampu.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Zulnasri Langsung Pimpin Pembagian Masker dan sosialisasi Bahaya Covid 19 Di Desanya"