Zulkarnaini Terpilih Sebagai Kordinator Paguyuban Mahasiswa Se-Riau

Notulen pembentukan Forum Paguyuban Mahasiswa se-Riau dan Penetapan kordinator presedium

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.

Rabu tanggal 3 Mei lalu, satu hari setelah negeri ini memperingati Hari Pendidikan Nasional, bertempat di sekretariat HIMARO Riau telah terbentuk Forum Paguyuban Mahasiswa se-Riau dan menetapkan Zulkarnaini sebagai Kordinator. Paguyuban ini dibentuk bertujan untuk menjalin sinergisitas, silaturrahmi, dan membangun solidaritas antar paguyuban mahasiswa se-Riau.

Hadir dalam acara pembentukan Paguyuban Mahasiswa se-Riau ini 11  paguyuban mahasiswa dari 10 kabupaten dan kota se-Riau diantaranya, IPEMARU ( Pekanbaru), HIMARO RIAU (Rokan Hulu), PB HIPPMIH ( Indragiri Hilir), IPMK2M ( Kepulauan Meranti), IKAMIHU ( Indragiri Hulu), HIPEMAROHI ( Rokan Hilir), IPMKS ( Siak), GPMKS ( Siak), IMKD ( Dumai), IPMK ( Kampar), HIMAWAN ( Pelalawan).

Berkenaan dengan perihal tersebut, Kordinator terpilih Zulkarnaini menerangkan dirinya bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh paguyuban mahasiswa yang telah bersama-sama menyamakan fisi dengan membentuk Forum Paguyuban Mahasiswa se-Riau dan telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai kordinator presedium Paguyuban Mahasiswa se-Riau.

“Allhamdulillah dan terimakasih kepada rekan paguyuban mahasiswa se-Riau yang telah memberikan amanah ini kepada saya dan saya akan berupaya secara bersama rekan-rekan paguyuban mahasiswa¬† membangun sinergisitas demi perjuangan ini,” kata Zulkarnaini yang juga menjabat sebagai¬† ketua umum IPEMARU.

 

Bersama usai pembentukan Forum Paguyuban Mahasiswa se-Riau

Diharapkan Zulkarnaini, Dengan telah terbentuknya Forum Paguyuban Mahasiswa se-Riau ini semoga sinergisitas mahasiswa dapat memperkokoh silaturrahmi antar paguyuban mahasiswa se-Riau dan dapat membangun solidaritas mahasiswa, berjuang bersama utk pelajar dan mahasiswa pada khususnya, masyarakat pada umumnya utk kabupaten kota dan Provinsi Riau tercinta,”tandasnya.(oje)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Zulkarnaini Terpilih Sebagai Kordinator Paguyuban Mahasiswa Se-Riau"