Zamhuri,S.Pd:Zonasi PPDB Jadikan Imput Siswa Disekolah Berfariasi

Kepala SMP Negeri 20 Zamhuri, S.Pd

Ojenews.com.Pekanbaru Riau
Negeri Smart Sity Madani-Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru(PPDB) di SMP Negeri 20 Pekanbaru berjalan ik. Sejak awal dibukanya pendaftaran, terlihat cukup tinggi animo untuk menyekolahkan anaknya ke-sekolah yang terletak di Kecamatan Tampan tersebut. Hal ini dibuktikan dengan data pendaftaran yang ada pada panitia PPDB dan bahkan banyak pendaftar yang tidak diterima karena keterbatasan daya tampung dengan kuota yang telah ditetapkan pemerintah.

Kepala SMP Negeri 20 Pekanbaru Zamhuri,S,Pd saat dikonfirmasi ojenews.com diruang kerjanya, Kamis (05/07/18) memyebutkan dalam Penerimaan Peserta Didik Baru tahun ini cukup tinggi minat masyarakat, sehingga banyak pendaftar yang tidak tertampung karena kuota terbatas.

” Alhamdulillah, kendati Pelaksanaan PPDB dengan sistem zonasi baru yang pertama kali namun cukup baik dan berjalan lancar,”Terang Zamhuri.

Dijelaskan Zamhuri bahwa tahun ini daya tampung SMP Negeri 20 sebanyak 256, dan nilai tertinggi yang terjaring 272,50 sementara nilai terendah yang terjaring yakni 232.

Terkait Zonasi PPDB 2018, Zamhuri mengatakan dengan sistem zonasi sekolah mendapatkan imput siswa yang unggul dan sangat berfariasi.

“Saya berharap dengan imput siswa yang berfariasi ini akan dapat menambah kreatifitas para tenaga kependidikan kita dalam mengajar. Kita siap untuk melakukan inovasi-inovasi dalam upaya peningkatan mutu. Tenaga kependidikan kita akan selalu siap menjalankan tugasnya dengan baik,ujar Zamhuri.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Zamhuri,S.Pd:Zonasi PPDB Jadikan Imput Siswa Disekolah Berfariasi"