Zamhuri,S.Pd:Kita Siap Suguhkan Penampilan Terbaik di Acara Penutupan MTQ Nanti

 

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart city Madani-Drum Band SMP Negeri 20 Pekanbaru akan tampil pada acara penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kota Pekanbaru ke-52 tahun 2019 yang diselenggarakan di Astaka Utama MTQ Kota Pekanbaru Kecamatan Sail Lapangan Pancasila Jalan DR Sutomo, Sabtu (30/03/2019) akan datang.

Terkait akan tanpilnya Drum Band SMP Negeri 20 tersebut, Zamhuri SPd, selaku kepala sekolah mengatakan, pihaknya telah siap untuk menyuguhkan penampilan yang terbaik dihadapan hadirin penutupan MTQ Sabtu nanti.

Karena menurut Zamhuri pihaknya telah mempersiapkan team Drum Band dengan sebaik mungkin yakni, mulai dari latihan rutin, gladi bersih sampai melakukan pemantapan akhir.

“Kita siap berikan penampilan yang terbaik nanti. Karena kita telah melakukan banyak hal kepada tim Drum Band untuk dapat menyuguhkan penampilan yang terbaik nanti,”kata Zamhuri.

Dikatakannya juga bahwa hingga hari ini kita masih memberikan pemantapan dengan melatih kekompakan mereka agar lebi memukau nanti.Mulai dari paduan alat musik serta dentuman Drum band, baris berbaris yang disuguhkan nanti bisa menghibur dan memukau penonton.

Disamping itu, Zamhuri selaku kepala sekolah sangat bersyukur atas amanah yang diberikan panitia pelaksan kepada pihaknya Drum Band SMP Negeri 20 untuk tampil dalam acara penutupan MTQ Kota Pekanbaru yang ke-52 itu.

“Saya bersukur dan sekaligus bangga dengan telah diberikannya kepercayaan kepada sekolah kita untuk menampilkan tim Drum Band kita dalam acara penutupan MTQ nanti. Ini tentunya suatu kehormatan bagi sekolah kita.Selain itu saya juga mengucapkan terimakasih kepada para wali murid yang telah mensupot agar anak kita bisa tampil dengan baik,”ujar Zamhuri.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Zamhuri,S.Pd:Kita Siap Suguhkan Penampilan Terbaik di Acara Penutupan MTQ Nanti"