Zainura Ita Politisi PKB, Siap Perjuangkan Kemajuan Wanita Mensalo Kopah

Ojenews.com Kuansing Riau.
Taluk Kuantan Negeri Jalur-Zainura Ita salah seorang Politisi wanita muda dari partai PKB untuk DPRD Kuansing dapil 1 dengan nomor urut 2 menggelar sosialisasi di Desa Mensalo Kopah Kecematan Kuantan Tenggah.

Sosialisasi ini dipadati pengunjung sekitar lima ratusan orang yang dengan antusias mendengarkan pemaparan program dan janji yang diikrarkan Zainura Ita.Zainura Ita tidak sendiri dalam kegiatan itu, ianya didampingi oleh Musliadi yang sehari hari akrab disapa cak mus, beliau ini juga turut bertarung dalam pemilihan Legislatif nanti untuk DPRD Riau dapil Inhu Kuansing dengan nomor urut 3.

Dalam penyampaian janjinya Zainura Ita bertekad akan membawa perubahan untuk kaum wanita Desa Mensalo Kopah kearah yang lebih maju dan berpola fikir yang moderen.

“Saya satu satunya Politisi Wanita Kopah yang akan bertekad untuk membawa perubahan dan memperjuangkan agar wanita Kopah tidak lagi terkebelakang dalam pola fikir. Kita kaum wanita harus lebih maju dari tahun tahun sebelumnya. Saya siap membawa perubahan untuk kaum wjika dipercaya menjadi angota DPRD Kuansing,”kata Zanura Ita dihadapan hadiri.

Kendatipun acara sosialisasi tersebut diguyur hujan, namun tidak membuat para hadirin membubarkan diri, mereka tetap dengan setia mendengarkan pidato Zainura Ita.(neng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Zainura Ita Politisi PKB, Siap Perjuangkan Kemajuan Wanita Mensalo Kopah"