YPRH Tunjuk Prof.DR.IR.H.Irwan Efendi.M.Sc Sebagai Plt Ketua, Pengganti Hafith Syukri

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Untuk mengisi kekosongan jabatan Ketua Yayasan Pembangunan Rokan Hulu (YPRH) sepeninggal Hafith Syukri Cuti mengikuti Pilkada. Prof.Dr.Ir.H.Irwan Efendi,M.Sc dipercaya menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua YPRH.

Surat Keputusan (SK) tersebut diserahkan oleh Ketua Pembina 1, Drs. H. Achmad M.si menyerahkan surat keputusan (SK), Selasa (3/11/2020) di Kampus Universitas Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah.

“Hafit Syukri ini diganti karna ia mengajukan cuti disebabkan ia tengah pilkada, jadi untuk netralnya kampus dari politik praktis maka ia ijin cuti selama lebih kurang 3 bulan kepada pembina,”kata Achmad.

Dikatakan Achmad, karna kekosongan itu jadi harus ada ketua pelaksana atau plt maka pembina beserta anggota secara resmi menyerahkan SK yang ditanda tangani ketua dan dua anggota kepada Plt Ketua YPRH yang baru.

“Jadi salah satu tugas pokok dari pada plt ketua harian itu adalah dalam rangka mempersiapkan regulasi acuan kuasa kita dari kuasa sektor itu sendiri jadi kita harapkan regulasi itu betul-betul sempurna dan mengacu pada aturan yang ada. Karna kita tahu pak Irwan ini sangat berpengalaman dibidang akademi serta sangat profesional,”ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Irwan Efendi mengatakan ia akan menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin dengan mulai menertipkan administrasi dan memberikan peraturan.

Semoga dengan penyerahan SK yang baru ini yayasan ini dapat berkembang dan lebih maju lagi serta menjadi yayasan percontohan di Rokan Hulu Negeri Seribu Suluk ini.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "YPRH Tunjuk Prof.DR.IR.H.Irwan Efendi.M.Sc Sebagai Plt Ketua, Pengganti Hafith Syukri"