Wisata Mancanegara Hadiri Iven Pacu Jalur Kuansing 2019

(Foto net)

Ojenews.com Kuansing Riau.
Bosatu Nogori Maju,Toluk Kuantan,-Pacu jalur di hari ketiga tepatnya pada tribun finis terlihat beda dari hari sebelumnya, hari ini Sabtu (23/8/2019) di tepian Narosa Taluk kuantan

Pemandangan ini sungguh sangat membanggakan karena pada pacu jalur di hari ke-tiga ada turis dari berbagai negara,ini salah satu bukti bahwa pacu jalur Kabupaten kuansing sudah mendunia dan masyarat kuansing boleh berbangga hati atas kedatangan turis manca negara yang berasal dari Amerika, Australia, Malaysia dan Afrika ini.

Selanjutnya ketika di konfermasikan oleh awak media pada salah seorang turis Jhon Turne mengatakan fantastik salut dengan akan Kabupaten Kuansing yang bisa menyelenggarakan pacu jalur seperti ini dan belum ada kami jumpai di daerah yang kami kunjung, penontonnya sangat banyak dan sehingga memenuhi tepian sungai Kuantan dan untuk atlitnya sangat kompak benar-sangat kompleks,ujarnya.

Dikesempatan nonton bareng pacu jalur di putaran ketiga ini di hadiri oleh Wakil Bupati Kuantan Singigi,Sekda, Kepala OPD, Kapolres Kuansing, serta pejabat lainnya. Ketika di jumpai kepala Dinas Pariwisata Indra Suandy mengatakan.

“Alhamdulilah untuk mengenalkan dan mendatangi Wisman atau turis manca negara telah terwujud, mereka sangat takjud dan antusias dengan pacu jalur dan sangat tertarik dengan alam dan budaya kuantan singingi. Dan kegiatan yang telah kami laksanakan dari oagi tadi adalah dengan mengunjungi air terjun guruh gemurai dan kawasan rumah adat sentajo,dengan harapan kedepanya semoga kita semua dapat bersinergi dalam mempromosikan destinasi-destinasi wisata,semoga wisatawan senakin banyak yang datang ke kuatan singingi yang telah datang diharapkan membawa cerita dan informasi keberbagai negara lain tentang bagaimana keindahan pesona wisata yang ada di Kuantan Singingi ini,”tutup Indra Suandy.(neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wisata Mancanegara Hadiri Iven Pacu Jalur Kuansing 2019"