Wijayanti Sriutari,S.Pd:Tambahan 3 Orang Guru ASN di SMPN 33 Sebagai Penyemangat Baru Rekan Sejawatnya

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani-Upaya pemerintah dalam menjamin terselenggaranya proses belajar dan mengajar di sekolah bergantung kepada ketersediaan tenaga kependidikan.Untuk menjamin proses ini berlangsung disekolah maka baru baru ini Pemerintah Kota Pekanbaru Melalui Dinas Pendidikan menempatkan 3 orang guru di SMP Negeri 33 Jalan Riau Ujung,Labuh Baru Bar,Payung Sekaki,Kota Pekanbaru,Riau.

Tiga (3) orang guru yang berstatuskan Aparatur Sipil Negara (ASN) ini merupakan guru Olahraga, guru PKN dan guru Agama Islam.

Terkait dengan perihal tersebut Kepala SMP Negeri 33 Wijayanti Sriutari SPd, mengucapkan rasa syukur atas penambahan 3 orang guru PNS tersebut, pasalnya selama ini menurut Wijayanti sekolahnya banyak kekurangan guru terutama guru PNS.

“Selama ini guru kita banyak yang kurang seperti guru olehraga kita masih guru honor, guru Agama Islam kita hanya 1 orang dan guru PKN kita guru GTT. Dengan tambahan 3 orang guru PNS ini menjadi penyemangat bagi kita disini,” sebut Wijayanti.

Dikatakan Wijayanti, dirinya merasa berterimakasih kepada dinas terkait yang telah memberikan tambahan 3 orang guru PNS dan sesungguhnya kekurangan guru disekolahnya itu masih banyak, namun dengan adanya penambahann 3 guru juga sudah sangat terbantu.

“Kita bersyukur dan berteimakasih kepada Dinas Pendidikan, dan kita sangat terbantu dengan tambahan 3 guru PNS ini, dan semoga kedepan SMPN 33 lebih dapat meningkatkan kualitasnya,”katanya.(dy).

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wijayanti Sriutari,S.Pd:Tambahan 3 Orang Guru ASN di SMPN 33 Sebagai Penyemangat Baru Rekan Sejawatnya"