Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru Resmi Beroperasi Tawarkan Kamar Rp 268 Ribu,-nett

20161201_102239

Ojenews.com, Pekanbaru, RiausWhiz Hotel Sudirman Pekanbaru resmi beroperasi, hotel bintang dua ini menawarkan harga terbaik mulai dari Rp268.000,-nett untuk tipe kamar Standard.

Dalam masa pembukaan Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru, dengan menawarkan harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, kata Coporate Marketing dan Communacation Manager Intiwhiz Hospitality Managemen Anti Purnamasari.

Dikatakannya, penawaran ini berlaku sampai dengan 30 Desember 2016.

Dijelaskannya, setelah masa soft opening, kembali diadakan Grand Opening dalam waktu dekat ini.

“Belum ada tanggal pastinya, yang jelas kita jalan dulu setelah resmi soft opening ini,” jelasnya.

Preiden Direktur Intiwhiz, Mujianto, menambahkan, Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru menjadi pilihan tepat bagi traveler untuk bisnis dan wisata, terdapat 6 fasilitas pertemuan serta dilengkapi 150 kamar yang ada untuk dapat mengakomodasi besarnya kebutuhan Mice kota ini.

Mengangkat budaya lokal, Whiz Hotel akan menyuguhkan suasana syarat atmosfer Melayu pada beberapa sudut hotel. Tidak lupa kuliner dengan easa authentic khas tanah Pekanbaru di setiap sajian.

Untuk memanjakan para penikmat kuliner Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru memiliki fasilitas sky lounge di lantai 16, para tamu bukan hanya dapat menikmati hidangan khas Whiz Hotel, namun dapat menikmati pemandangan keindahan kota Pekanbaru, ungkapnya. (AA)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru Resmi Beroperasi Tawarkan Kamar Rp 268 Ribu,-nett"