Whiz Hotel Bintang Dua, Hadir Dengan Konsep Simplicity with Style

Pekanbaru.Riau.Ojenews.com-Satu lagi hotel berbintang dua, 140121-094746 Sudirman segera hadir
di Pekanbaru, hotel ini akan beroperasi sekitaran pertengahan Oktober 2016.

GM Whiz Hotel, Shandra Amril, Rabu (28/09) sekilas memperkenalkan tentang Intiwhiz serta Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru.

Dikatakannya, dengan hadirnya Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru, maka sudah ada sebanyak 17 hotel dibawah payung Intiwhiz yang dikenal dengan 3 brandnya yakni Whiz Hotel, Whiz Prime Hotel dan Grand Whiz Hotel.

“Akan menyusul 3 Hotel lain yang akan menggenapkan koleksi Hotel Intiwhiz menjadi 20 hingga awal tahun 2017,” ungkapnya.

Disampaikannya, sebagai salah satu pengembang yang terbilang agresif di dunia perhotelan Indonesia, Intiwhiz kembali merealisasikan ekspansi keduanya di Pulau Sumatera, tepatnya di kota Pekanbaru, Riau.

“Konsepnya Simplicity with Style, hotel berbintang dua ini nantinya akan dikenal dengan nama Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru,” jelasnya.

Hotel Whiz tepat berada di jantung Kota Pekanbaru, jalan Sudirman Pekanbaru sebagai pusat nadi Industri bisnis dan ekonomi masyarakat melayu Riau.

“Intiwhiz percaya dengan keberadaan Whiz Hotel di Pekanbaru, nantinya cukup tangguh menjadi salah satu pemain dijajaran bertumbuhnya hotel-hotel lainnya.

Kebradaan hotel ini yakin akan diperhitungkan, melihat tumbuhnya pekanbaru, setelah medan dan Palembang. Dan ini juga sebagai pemicu untuk buka hotel ini di Pekanbaru.

Shandra memberikan target, Whiz hotel Sudirman Pekanbaru  masuk 3 besar dari sisi marketnya.

“Optimis Market Shernya 60 persen dari 150 kamar. Di lima bulan pertama, dengan promosi dan lainya,” kata Shandra.

Diakuinya, persaingan sangat ketat, tapi tetap optimis dapat mencapainya. Riau pertumbuhan ekonomi cukup siknifikan. Persaingan sangat kompotitif.

Dalam kompetitif ini, Whiz hotel hadir dengan ciri khas tersendiri sebagai pembeda dari hotel lain. Diantaranya, sangat mendukung kuliner lokal dan menghadirkan menu makanan lokal di hotel.

“Kuliner lokal yang sudah terkenal mejadi icon makanan di Whiz. Ini juga dapat membatu promokan lokal kuliner,” ungkapnya.

Keunggulan lain, Whiz Hotel miliki kasur yang bagus sebagai terapi tulag belakang. Kasur yang bagus mendukung tulang belakang ketika istirahat, tjuanya agar konsumen tetap segar dan betah, kata Shandra. (aa)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Whiz Hotel Bintang Dua, Hadir Dengan Konsep Simplicity with Style"