Wawako Ayat Cahyadi Resmikan Penggunaan Mushollah SMPN 8 Al-Yusra

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani,-Wakil Walikota Pekanbaru H.Ayat Cahyadi,S.Si resmikan penggunaan Mushollah SMP Negeri 8 Al-Yusra, Rabu (9/10/2019) pagi.Mushola yang dibangun dipekarangan sekolah tersebut makan waktu pembangunannya selama 1 tahun dan menelan dana berkisar Rp.500 juta.

Di acara peresmian mushollah itu nampak hadir Danlanud Roesminnurjadin yang diwakili, Kakan Kemenag Pekanbaru yang diwakili, Kepala Dinas Pendidikan H.Abdul Jamal,M.Pd yang diwakili Hj.Nurbaiti,M.Pd Kabid urusan SMP, al, Ketua Komite SMP negeri 8 Syamsurizal, Camat Marpoyan Damai, Camat Payung Sekaki, Pegadaian Syariah, Kepala SMP Madani H.Ridwan,M.Pd, Kepala SMP Negeri 13 Zurdianto, Kepala SMP Negeri 29 Jamhuri, Kepala SMP Negeri 1 Hj.Yusra,M.Pd, Kepala SMP Negeri 18 Hj.Desmi Erwina,M.Pd, Kepala SMP Negeri 20 Syafrida Ali, Kepala SMP Negeri 32 Hj.Efadewi, Kepala SMP Negeri 22 serta beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam arahannya Wakil Walikota Pekanbaru H.Ayat Cahyadi menyampaikan ucapan selamat kepada warga SMP negeri 8 yang telah bahu membahu dalam penggalangan dana serta pemikirannya sehinga pembangunan mushollah Al-Yusra ini dapat selesai dengan baik.

“Saya mengucapkan selamat atas telah selesainya pembangunan Mushollah ini dan gunakanlah sarana ibadah ini dengan baik dan maksimal.Manfaatkan mushollah ini dengan baik,”sebutnya.

Dikatakan, Sarana ibadah tersebut diharapkan dapat memberi dorongan dan motifasi kepada warga SMP Negeri 8 untuk lebih meningkatkan ketaqwaannya.

“Gunakan waktu sholat untuk berjamaah dan solat duha namun dengan tidak mengganggu waktu belajar,”harapnya.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wawako Ayat Cahyadi Resmikan Penggunaan Mushollah SMPN 8 Al-Yusra"