Waroeng Stake and Sake Jokjakarta Kembali Buka Outlet ke-4 di Pekanbaru

Ojenew.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani,-Waroeng Steak and Sake Jokjakarta kembali buka outlet ke-4 dengan nama The Coffee yang beralamatkan di Jalan jenderal Sudirman Kota Pekanbaru.Kali ini Waroeng Stake and Sake tampil beda dengan tiga outlet lainnya, seperti keterangan yang disampaikan Mas Bayu General Manager perusahaan Waroeng Steak And Shake Jogjakarya, disela gelaran soft opening The Coffee kepada www.Ojenews.com, Minggu (17/11/2019.

Dikatakan The Coffee merupakan Outlet ke-empat dikota Madani ini dan The Caffe akan tampil beda dari tiga Outletlainnya.

“The Caffee ini adalah outlet ke-empat di Pekanbaru dan The Caffe akan manjakan lidah konsumen dengan jenis jenis kuliner yang menari dan dengan rasa yang sangat istimewa.Selain menyajikan makanan terbuat dari daging dan minuman-minuman dari susu baik hangat maupun dingin, juga menjual minuman yang terbuat dari kopi lokal dan mancanegara,”urainya.

Kehadiran Waroeng Stake and Siake dengan Outlet The Caffee menambah warna khasanah jajanan kuliner di Kota Madani dengan status Kota Wisata belanja ini.

“Kami hadir dikota Pekanbaru ini dengan memberikan warnabaru bagi jajanan kuliner di kota Madani ini, dan keberadaan Waroeng Steak and Sake ini juga sebagai dukungan pada status Kota Pekanbaru Sebagai Kota Wisata Belanja.Kami hadir memberikan kontribusi positif kepada lingkungan dengan program CSR,”sebut Mas bayu sapaan akrabnya.

Diharapkan General Manager perusahaan Waroeng Steak And Shake Jogjakarta ini masyarakat kota Pekanbaru dapat menerima kehadiran Outlet The Coffee sebagai tempat bersantai menikmati berbagai jenis jajanan mulai dari jenis makanan dari daging dan susu, The Coffe juga menyediakan berbagai jenisminuman yang dingin dan hangat.

“Kami berharap kehadiran The Coffe sebagai Outlet ke empat kami dapat memberikan yang terbaik dan menyajikan kuliner kuliner yang akan dapat memuaskan selera masyarakat konsumen Kota Pekanbaru,”harapnya.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Waroeng Stake and Sake Jokjakarta Kembali Buka Outlet ke-4 di Pekanbaru"