Warga RT-07 Kel.Binjai Kec.Dumai Timur Berterimakasih Pada Pimpinan Lembaga KPK Terkait Dana Covid-19 Yang Hilang

Ojenews.com Dumai Riau,-Selasa 13 Oktober 2020.Sejumlah warga RT-07 Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur merasa bersyukur dan menyatakan terimakasih kepada para pengurus Lembaga KPK Dumai atas diterimanya kembali dana bantuan dari covid-19 yang sebelumnya sudah tidak ada,Senin (12/10/2020).

Terkait perihal tersebut, dan Saat di konfirmasi awak media kepada salah seorang warga yakny bapak Lamsar yang diwakili istri dikediamannya menyatakan sangat bersyukur atas diperolehnya dana bantuan covid-19.

“Saya dan keluarga berterimakasih yang sebesar besarnya kepada bapak dan ibu Pengurus Pimpinan Lembaga Komando Pemberantas Korupsi (L-KPK) kota Dumai.Dengan bantuan bapak dan ibuk pimpinan Lembaga KPK kota Dumai ini, ahirnya dana bantuan Covid -19 yang sempat hilang sudah dapat kami terima kembali,”sebutnya sembari tersenyum.

Tidak hanya sampai disitu, ditempat terpisah bapak Hermanto dengan nada yang sama juga menyatakan rasa syukurnya atas perolehasn kembali bantuan dana covid-19 yang tadinya sudah tidak diterima lagi.

“Kami Bersyukur kepada Allah, yang mana bisa ketemu Bapak dan Ibu Pengurus Pimpinan Daerah Lembaga Komando Pemberatasan Korupsi ( LKPK ) Kota Dumai.Dengan Bantuan bapak dan ibuk Pengurus Lembaga KPK ini, ahirnya kami menerima kembali bantuan dana covid 19 yang selama ini kami tunggu ucap bapak Hermanto dan istri sesuai dengan hak yang selam ini kami terima,”sebutnya.

Masih menurut bapak Hermanto,kami bersukur dengan kehadiran Lembaga KPK di kota dumai ini sangat membantu warga dan masyarakat ,kami berharap kedepannya Lembaga KPK tetap selalu melayani pengaduan warga dan masyarakat yang membutuhkan bantuan.Semoga bapak dan ibu pengurus Lembaga KPK selalu sukses,amanah dalam memperjuangkan hak hak warga dan masyarakat kota Dumai,”tutupnya.(juli).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Warga RT-07 Kel.Binjai Kec.Dumai Timur Berterimakasih Pada Pimpinan Lembaga KPK Terkait Dana Covid-19 Yang Hilang"