Warga Minta Jalan Menuju Kantor UPT Pasar Bagan Batu Diperbaiki

jalan rusak parah

                                                                         jalan rusak parah

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Jalan menuju Kantor UPT Dinas Pasar yang berada di belakang Pajak Baru Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir rusak parah, diharapkan Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir melalui Dinas terkait memperbaiki akses jalan tersebut.

Kondisi jalan tersebut sangat memprihatinkan, karena bukan saja akses ke Kantor UPT Dinas Pasar, melainkan juga menjadi jalur lintas masyarakat setempat untuk akses ke Pajak (Pasar) Baru Bagan Batu.

“Jalan ini bukan hanya dipakai oleh Dinas Pasar saja, melainkan warga setempat juga sering melintas disini, apa lagi menuju Pasar Pajak Baru lebih dekat,” ucap Ucuk, warga setempat kepada Pelitariau.com, Rabu (23/11/2016).

Dirinya berharap agar pemerintah tidak tutup mata untuk perbaikan jalan tersebut. “Sebelumnya kami selaku masyarakat sudah pernah dengar akan diaspal jalan ini. Namun itu hanya janji. Bahkan akan dibangun lebar jalan ini supaya pedagang kaki lima di Pajak Lama dipindahkan kemari, tapi saat ini belum ada terialisasikan,” cetusnya.

Hal senada disampaikan oleh warga lainnya Anto. Dikatakannya bahwa kerusakan jalan bertambah parah akibat mobil bermuatan berat melintas di jalan tersebut.

“Kita dah coba larang agar mobil bermuatan berat jangan lewat sini. Namun itu tetap saja terjadi, makanya kerusakan jalan bertambah parah seperti ini,” ujarnya.

Editor :Jum/auz.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Warga Minta Jalan Menuju Kantor UPT Pasar Bagan Batu Diperbaiki"