Warga Marpoyan Damai dan Bukit Raya Hadiri Reses Nurul Ihksan Anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru

Ojenews.com Pekanbaru Riau

Negeri Smart City Madani,-Warga dua kecamatan Marpoyan Damai dan Bukitraya hadiri reses anggota DPRD Kota Pekanbaru Komisi IV bapak Nurul Ihksan, Senin (9/03/2020).

Reses yang digelar di wilayah RT.01 RW.13 tersebut juga dihadiri oleh Bapak Nurul Ihksan angota DPRD Pekanbaru  Komisi IV, Ketua PAC Marpoyan Damai Tambrin yang didampingi Sekretaris PAC Edy Ermanto Rasyd, Ketua Garuda Indonesia Raya, Ketua ketua ranting danpara simpatisan, Ketua RT dan Ketu RW setempat serta beberapa masyarakat lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PAC Marpoyan Damai Tambrin Ismail mengatakan bahwah dirinya punya kebanggaan tersendiri kepada Bapak Nuruk Ihksan karena sikap dan keramahan beliau membuat masyarakat merasa dekat dengannya.

“Sebagai Ketua PAC Marpoyan Damai saya merasa bangga karena Bapak anggota DPRD kita ini sangat akrab dengan masyarakat dan juga miliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama. Jadi hari ini kita ikuti acara reses dan sampaikan asfirasi kepada beliau,” sebutnya.

Dikesempatan tersebut dan dalam arahannya, Bapak Nurul Ihksan menjelaskan bahwa kegiatan reses anggota DPRD merupakan sebuah forum pertemuan di dapil masing-masing antara masyarakat dengan anggota DPRD.

Acara dilaksanakan dengan forum dialog dalam rangka menyampaikan aspirasinya.

“Anggota DPRD wajib menyerap, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi yang dihimpun dari masyarakat yang nantinya menjadi tolaknukur dalam kebijakan pembangunan,” urainya.

Beberapa audien menympaikan seputar persoalan persoalan yang dihadapi dilingkungan tempat tinggal mereka, dan diantaranya masalah banjir, inprastruktur dan honor kader Posyandu yang tersendat dalam pembayarannya. Diakhir acara reses ditutup dengan sesi foto bersama.(dy).

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Warga Marpoyan Damai dan Bukit Raya Hadiri Reses Nurul Ihksan Anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru"