Wardan Pamit Ajukan Salam Perpisahan, Hadirin Terharu

Bupati Kabupaten Indragiri hilir H.M.Wardan (foto net)

Ojenews.com.Inhil Riau.

Tembilahan-Suasana Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan pada Sabtu lalu sempat senyap hanyut dalam keharuan saat Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H.M.Wardan menyampaikan salam perpisahannya yang dibarengi ungkapan kesan–kesannya selama menjabat sebagai Bupati Inhil selama 5 tahun.

Suasana kian haru ketika salam perpisahan dilontarkan Bupati Wardan dihadapan para ASN yang hadir ketika itu di gedung daerah tersebut,Sabtu (10/2/18) kemaren sore.

H.M.Wardan mengungkapkan rasa terima kasih dan kebanggaannya terhadap seluruh jajaran di lingkungan Pemkab Inhil atas kerja keras dalam upaya mempertahankan dan meningkatkan kinerja positif Pemerintah Daerah.

“Taniah dan terimakasih saya kepada seluruh jajaran ASN Pemkab Inhil yang selama ini telah berkerja dengan baik dan setelah tanggal 15 Februari nanti saya akan memasuki masa cuti yang dibarengi dengan pengembalian sementara seluruh aset dan perlengakapan sewaktu Saya menjabat sebagai Bupati Inhil,”jar Bupati Wardan.

Selain ungkapan terimakasih kepada ASN lingkup pejabat Inhil, Wardan juga menyampaikan ucapan maaf kepada hadirin jika terdapat berbagai kesalahan dan kekilafat selama beliau menjabat Bupati Inhil.

“Saya juga memohon maaf, bilamana selama saya menjabat terdapat kesalahan dan kekhilafan atau suatu hal yang kurang berkenan di hati rekan-rekan ASN.”pintanya singkat.

Untuk diketahui, Penetapan masa cuti Bupati Inhil HM Wardan berlaku setelah diterbitkannya Surat Keputusan Gubernur Riau tentang Masa Cuti bagi Bupati Kabupaten Inhil yang akan mengikuti ajang Pilkada serentak pada bulan Juni mendatang, masa cuti yang berlangsung selama 4 bulan yang dimulkai dari 15 februari sampai 23 Juni 2018 mendatang.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wardan Pamit Ajukan Salam Perpisahan, Hadirin Terharu"