Walikota DR.H.Firdaus,MT Ajak Pelajar Kota Pekanbaru Gemar membaca Buku

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Kota Smart Sity Madani-Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,MT mengajak seluruh pelajar di Kota Pekanbaru untuk gemar membaca dan cinta terhadap buku. Sosok Walikota yang religi ini juga berharap generasi pelajar Kota Pekanbaru ini, selain membaca Al-Quran juga gemar membaca buku bacaan agar kelak bisa menjadi generasi yang mandiri,tangguh serta berdaya saing.

“Bagi para pelajar, gemarilah membaca buku, karena dengan membaca buku dapat meningkatkan kecerdasan dan menambah ilmu pengetahuan,” kata Firdaus, Selasa (6/2/2018)seperti berita yang dilangsir dari Riauandalas.com.

Masih kata Walikota DR.H.Firdaus,MT, Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Dinas Perpustaan dan Arsip sudah menyediakan fasilitas yang baik untuk masyarakat Pekanbaru yang gemar membaca buku bacaan.

“Kami harap masyarakat Pekanbaru mau memanfaatkan fasilitas membaca yang telah disediakan Pemko Pekanbaru. Buku-buku yang telah disediakan hendaknya dapat dibaca dan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk peningkatan kualitas dan pengetahuan yang berdampak pada kemajuan kota Pekanbaru,” ujar Wako.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota DR.H.Firdaus,MT Ajak Pelajar Kota Pekanbaru Gemar membaca Buku"