Wako Pekanbaru Kembali Raih Penghargaan, Kali Ini Berupa Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani–Dr.H.Firdaus,ST.MT Walikota Pekanbaru menerima penghargaan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha dari Kemendagri, Kamis 25 April 2019 malam di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Penghargaan dan prestasi yang diterima oleh Walikota Pekanbaru kali ini merupakan Kinerja Tertinggi Secara Nasional Kota Pekanbaru dengan posisi Peringkat 4 dengan skor 3,3489.Penghargaan ini diberikan kepada daerah daerah terbaik dalam Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EKPPD) terhadap Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2017.

Penghargaan ini juga diberikan pada saat peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) ke 23 yang diselenggarakan di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, pada Kamis (25/4/19) malam. Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo kepada Wali Kota Pekanbaru, Dr.H.Firdaus,ST.MT bersempena peringatan hari Otda ke-23 tahun 2019 ini.

Selain Walikota Pekasnbaru Dr.H.Firdaus,ST.MT, mendagri memberikan penghargaan juga kepada 3 Gubernur,10 Wali Kota dan juga 10 Bupati yang berprestasi mendapatkan penilaian tertinggi dalam tata kelola pemerintahan.

“Ada 10 Wali Kota se-Indonesia yang mendapatkan penghargaan,salah satunya Kota Pekanbaru, dan saya sendiri yang menerima penghargaan itu,”Ucap Firdaus.

Wako Firdaus menyampaiakan ucapan terimakasihnya kepada kepada Mendagri yang telah memberikan penilaian kinerja Pemerintah Kota Pekanbaru dan meraih penghargaan.

“Ucapan terimakasih saya sebagai Walikota Pekanbaru terhadap semua jajaran pemerintah, Sekda, Dinas dan Badan serta, Camat, Lurah, RT/RW dan juga seluruh masyarakat Kota Pekanbaru,”sebut Wako Firdaus.

Dikatakannya, bahwa tata kelola pemerintah yang baik, tentunya mencerminkan kerjasama yang baik antara pemerintah eksekutif dan Legislatif serta Forkopimda dan juga berbagai elemen pemerintah yang ada didalamnya.

“Untuk semua yang telah bekerjasama membangun Kota Pekanbaru Madani ini, saya mengucapkan terima kasih dan semoga kedepan Kota Pekanbaru Smart City Madani lebih maju lagi,Aamiin,”tutup Wako Firdaus.(Adv/oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wako Pekanbaru Kembali Raih Penghargaan, Kali Ini Berupa Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha"