Wakil Ketua I DPRD Kuansing Serahkan Bantuan Sembako dan Obat-obatan Pada Korban Banjir

Ojenews.com Kuansing Riau.
Teluk Kuantan Negeri Jalur-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuantan Singingi (kuansing) melalui Wakil Ketua I, Sardiyono,A.Md turun langsung mengunjungi para korban banjir sembari memberi respon dalam penanganan musibah banjir yang terjadi di beberapa desa di Kecamatan Benai, Selasa (6/11/2018)lalu.

Wilayah banjir yang dikunjungi Wakil Ketua I ini diantaranya, di Desa Simandolak,Pulau Ingu,Tebing Tinggi dan Desa Tanjung, Kecamatan Benai. Kunjungan Bapak Sardiyono ini kelokasi banjir juga sembari menyerahkan bantuan berupa, sembako, obat-obatan dan kebutuhan lain kepada korban banjir.

Wakil Ketua I DPRD Kuansing Sardiyono memotifasi para korban banjir untuk tidak berputusasa dan tetap menjalankan aktifitas yang dapat dilakukan.

“Setelah mendengar informasi banyaknya rumah warga yang kebanjiran, kami dari DPRD Kuansing langsung turun ke lokasi banjir dan memberikan bantuan,” katanya seperti berita dilansir media online www.Media Laskar.com.

Dirinya berharap agar bantuan yang diberikan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik dan semoga musibah banjir tersebut segera berakhir.

“Banjir ini sudah selalu kita hadapi namun dengan demikian kita berharap dibalik musih ini akan ada hikmah yang besar untuk kita semua.Jadi, saya atas nama pribadi dan DPRD Kuansing, mengharapkan pada seluruh korban banjir untuk bersabar dan tawakal atas ujian ini,” ujarnya.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wakil Ketua I DPRD Kuansing Serahkan Bantuan Sembako dan Obat-obatan Pada Korban Banjir"