Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil H.Syamsuddin Uti Ucapkan Terima Kasih Bantuan APD dari PT.Indrawan Perkasa.

Ojenews.com Inhil Riau

Bumi Hamparan Kelapa Dunia,-H. Syamsudin Uti Wakil Ketua Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil Terima Bantuan APD dari PT.Indrawan Perkasa untuk para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Alhamdulillah, kita dapat bantuan dari PT.Indrawan Perkasa Sei.Lemang Kecamatan Keritang dan ini sangat berguna untuk keamanan para petugas medis,” tutur Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil H.Syamauddin Uti

Saat menerima bantuan paket Alat Pelindung Diri (APD) pada Rabu (22/4/2020) pagi di Posko Gugus Tugas Terpadu Percepatan Penanganan Covid-19 Jl.Swarna Bumi Tembilahan.

Paket APD yang berisi; 2000 Pasang handscoon atau Sarung Tangan Karet, Cairan Hand Sanitaizer 15 Liter dan 20 buah.

Paket bantuan ini di serahkan Aminadji dari pihak PT.Indrawan Perkasa yang diterima Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil H.Syamsuddin Uti.(wd/rls).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil H.Syamsuddin Uti Ucapkan Terima Kasih Bantuan APD dari PT.Indrawan Perkasa."