Wakil Ketua DPRD Rohul Syahril Topan Mengklarifikasi Bahwa Dirinya Takterima Diberi Sembako

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Wakil ketua DPRD kabupaten Rokan hulu,Syahril Topan mengklarifikasi yang dulu nya sempat viral di media sosial,bahwa dirinya tidak terima di beri sembako,Sabtu(2/5/2020).

Wakil ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu,Syahril Topan ini mengatakan. “Bahwa ini merupakan penghinaan atau yang di sebut dengan kritikan yang menurutnya di tunjukkan untuk personal masing masing angota DPRD Kabupaten Rokan Hulu.

Di samping itu juga,saya tidak terima di perlakukan dengan memberikan sembako berupa satu bungkus mie instan,3 sendok beras,dan beberapa butir telur.

Karena kalau mengkrikit sebuah lembaga tidak masalah,ini merupakan personal,dan di berikan ke semua penjabat,”jelas Syahril Topan.

Katanya bahwa selaku ketua partai Amanat Nasional dirinya sudah jauh jauh hari membuat surat ke pada kawan kawan agar membantu dan memberikan bantuan untuk masalah covid 19 ini

.”Saya juga insyaallah juga telah melakukan dan membagi kan beberapa sembako ke pada masyarakat yang terdampak covid-19.

Pergeseran anggaran untuk covid-19 ini merupakan tugas dari pemerintah,dan tidak semua anggaran itu bisa kita gunakan,dan walupun uang itu sudah ada namun tidak bisa di gunakan sembarangan,”tutup Syahril Topan.(rat).

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wakil Ketua DPRD Rohul Syahril Topan Mengklarifikasi Bahwa Dirinya Takterima Diberi Sembako"