Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M

Ojenews.com Inhil Riau.
Negeri Hamparan Kelapa Dunia,-Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menghadiri peringatan Maulid nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 Masehi yang ditaja oleh  Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Indragiri Hilir yang dilaksanakan di Mesjid Agung Al-Huda Tembilahan,(05/11/2019).

Dikesempatan tersebut, Wakil Bupati Inhil H.Syamsudin Uti dalam sambutaya mengatakan,pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M yang ditaja Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir (IPHI Inhil) yang dilaksanakan di Mesjid Agung Al-Huda Tembilahan.

“Kita Sama sama mendengarkan Tausiah dari Ustadz Muhammad Yasin (Pimpinan Majelis Ar-Raudha Samarinda Kalimantan Selatan dengan Tema Mari Kita Pelihara Persatuan dan Kesatuan Kerukunan Umat bergama dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,”katanya.

Disebutkan juga bahwa dirinya sebagai mewakili pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dan secara pribadi menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan keagamaan yang di adakan oleh IPHI, karena kegiatan peringatan hari besar Islam sudah menjadi tradisi turun temurun di kabupaten Indragiri Hilir yang harus terus di tingkatkan.

“Kita semua tentu berharap dengan menggalakkan kegiatan keagamaan, kemudian pemerintah daerah dan masyarakat dapat bersinergi menajalankan berbagai Program pemerintah daerah, seperti salah satu program unggulan yakni Program 1 Desa/Kelurahan 1 rumah Tahfiz, maka insya’Allah Niat dan cita – cita  menjadikan Kabupaten Inhil menjadi kampung Qur’ani pasti akan terwujud,”ujar H.Syamsuddin.

Selanjutnya beliau mengharapkan melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dapat meningkatkan ukuah Islamiah umat Muslim Inhil.

Semoga dengan peringata Maulid Nabi Muhammad SAW ini menjadikan ukhuwah islamiah kita lebih erat lagi, dan persatuan dan kesatuan di antara kita semakin kuat dan kokoh,”harap Wakil Bupati Inhil Syamsuddin Uti.(Galery Diskominfo Inhil)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M"