Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Resmikan BLK Komunitas Yayasan Nurul Mubtadiin

Ojenews.com Inhil Riau.
Negeri Hamparan kelapa Dunia,-Peresmian Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Yayasan Nurul Mubtadiin yang berlokasi di Jalan Pendidikan KM 01 Pulau Burung, Selasa (19/11/2019) oleh Wakil Bupati H.syamsuddin Uti yang di tandai dengan penandatanganan Prasasti dirangkai dengan pembukaan pelatihan menjahit angkatan 1 TH 2019.

Peresmian ini turut dihadiri Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Imigrasi, Camat dan Unsur Forkpimcam Camat Pulau Burung, Humas PT. RSUP CWP II, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Tokoh Wanita, Para Laskar, Banser Kecamatan Pulau Burung, Para Ibu Ibu Tenaga Kerja Menjahit dan Pengurus LBDH Kecamatan Pulau Burung.

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan penguntingan pita oleh Wakil Bupati H.Syamauddin Uti.

Dalam sambutannya SU berharap dengam adanya BLK Komunitas Menjahit dapat mendongkrak perekonomian masyarakat, khususnya Ibu ibu rumah tangga dapat membantu pendapatan suaminya dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari yang semakin meningkat.

“Kita berharap dengan adanya BLK ini dapat mendongkrak perekonomian Masyarakat sesuai dengan Program Pemda Inhil untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan yang pada kesempatan ini juga dilakukan kursus menjahit bagi ibu-ibu,” kata Wakil Bupati.

Usai meresmikan BLK, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti juga melakukan peninjauan beberapa Fasilitas infrastruktur yang ada di Kecamatan Pulau Burung, diantaranya Puskesmas yang ada di Kecamatan Pulau Burung.(Galery/Diskominfo Inhil)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Resmikan BLK Komunitas Yayasan Nurul Mubtadiin"