Wakil Bupati H.Halim Resmi Tutup MTQ Ke-18 Tingkat Kabupaten Kuansing

Ojenews.com Pekanbaru Riau.

Taluk kuantan Basatu Nagori Maju-Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) yang ke 18 tingkat Kabupaten Kuantan Singingi, resmi ditutup oleh Wakil Bupati Kuansing H.Halim, Rabu (1/5/19) siang di lapangan Bola Pasar Baru Pangean.

Hadir dikesempatan acar penutupan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing Dianto Mampanini, Asisten, Kepala Dinas, kepala Badan, Kapolres Kuansing, Kapolsek Pangean Iptu Hendara Setiawan,Wakil Ketua I DPRD Kuansing, Kabag, Ninik Mamak, dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan pidatonya, Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra,S.E mengatakan rasa terima kasihnya terkhusus kepada panitia pelaksana, sehingga acara MTQ ini bisa berjalan lancar dan sukses di laksanakan berkat adanya kerjasama yang baik dan rasa kekompakan seluruh panitia serta dukungan secara moral maupun materil.

“Mahviyen juga menambahkan, memang ada beberapa hal masalah teknis yang terjadi dalam pelaksaan MTQ kali ini, namun dengan adanya,komunikasi yang baik kita bisa atasi,”kata Mahviyen.

Wabup H.Halin menyampaikan rasa terima kasihnya atas telah terlaksana dengan sukses acara MTQ yang dilaksanakan dari tanggal 26 April sampai pada hari ini 1 Mei 2019 dan juga merupakan acara yang tersukses.

Masih kata Wabup H.Halin dan bagi peserta MTQ ini bukanlah akhir dari perjuangan dan ini merupakan awal dari perjuangan, untuk meningkanya dan mengembangkan prestasi untuk mengikuti ketingkat Provinsi, dan yang sangat penting dari kegiatan tersebut agar peserta dapat menggali dan mempelajari nilai-nilai yang tergandung dalam Al-Quran.

Sebagai bentuk perhatian H.Halim memberikan kepada peserta yang berprestasi sejumlah uang yang melalui dana pribadinya yaitu : Juara I selain mendapat hadiah yang sudah di tentukan oleh panitia, Wabup H.Halim menambahkan Rp.5.000.000).
Juara II selain hadiah yang sudah di tentukan panitia Wabup juga menambahkan Rp 3.000.000
Juara III yang juga menerima hadiah tetap dari panitia Wabup menambahkan Rp. 2.000.000.

“Bukan itu saja wabup juga memberi bantuan kepada 15 Kecamatan dalam bentuk uang sebesar Rp 1.000.000. Pangkas Halim dan pada akhir acara Wabup menyerahkan piala ke pada peserta yang menang dan piala bergilir MTQ ke pada kecamatan yang berhasil menjadi juara umum.yaitu kecamatan pangean yang mendapatkan juara umum MTQ tahun 2019 tahun ini (neng)

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wakil Bupati H.Halim Resmi Tutup MTQ Ke-18 Tingkat Kabupaten Kuansing"