Wakil Bupati H.Halim Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Kuantan Singingi Tahun 2019.

Ojenews.com Kuansing Riau.
Bosatu Nogori Maju Taluk Kuantan-Wakil Bupati H.Halim pimpin acara pengukuhan Paskibraka Kuantan Singingi Tahun 2019, Kamis (15/8 2019) di Pendopo rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi.

Upacara pengukuhan diawali dengan pembacaan pengantar pengukuhan dihadapan Wakil Bupati kuantan Singingi H Halim. Pengukuhan Paskibraka ini bermakna bahwa para anggota Paskibraka tahun 2019 dengan ikhlas, berani, diukur oleh masyarakat yang harus sesuai dengan perkataan dan perbuatan dan niat baik yang telah dinyatakan dalam pengukuhan.

Dalam amanatnya, Wakil Bupati Kuantan Singingi memberi motifasi dan nasehat kepada Paskibraka agar pelaksanaan pengibaran bendera Merah Putih pada 17 Agustus mendatang berjalan dengan sukses.

“kepada adik adik yang akan mengibarkan bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus besok agar menjaga kekompakkan, bina hubungan baik antara sesama,pelatih dan pembina, harus menjunjung tinggi martabat dirinya ,dan harus tolong menolong kepada semua dan dimana pun berada dan jalankan tugas dengan tulus dan ikhlas,”kata wabub H.Halim.

Acara pengukuhan berjalan dengan hikmat dan ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada anggota Paskibraka yang diikuti oleh orang tua masing masing.

Turut juga menghadiri, Sekretaris Daerah kuantan singingi, Asisten, Staf Ahli, kepala OPD, Badan,kejari,polres,kepala rutan,pabung,Ketua tim Pengerak PKK ,GOW dan ibu Bhayangkari.(neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wakil Bupati H.Halim Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Kuantan Singingi Tahun 2019."