Wakil Bupati H.Halim Kembali Kroscek Ke-lokasi Pengumpulan Mobdin di Pendopo Rumah Dinas Bupati

Ojenews.com Kuansing Riau
Bosatu Nogori maju-Jumat (2/8/2019), Wakil Bupati Kabupaten Kuantas Singingi (Kuansing) H.Halim didampingi sekretaris Daerah Dianto Mampanini dan kaban BPKAD Hendra Ap kembali melakukan kroscek keberadaan Mobil Dinas tersebut.

Kedatangan Wabup langsung mengecek OPD mana saja yang belum menyerahkan Mobil Dinas, dari kunjungan itu diketahui perincian Dinas PUPR yang banyak belum menyerahkan, dan seketika itu juga Wabub H.Halim mengintruksikan agar segera mungkin menyerahkan Mobil Dinas PUPR tanpa alasan apapun.

Selanjutnya Wabup dan Sekda mengitari lokasi dimana Mobdin tersebut dikumpulkan dengan melihat kondisi masing masing Mobdin.

“Kemana selama ini mobil yang warna putih ini tak terlihat setelah dikumpul baru tau kita ternyata banyak juga,”ujar Wabub.

Dari Data yang di rangkum awak media www.ojenews.com, dari 107 unit Mobdin yang ada baru sebanyak 66 unit yang dikembalikan.

“kita masih beri waktu karena beberapa pemakai kendaraan tersebut untuk kepentingan Dinas luar, ada yang saat ini masih dalam perjalanan dan menjanjikan akan mengembalikan mobdin tersebut paling lambat malam ini, kita tunggu aja dulu, meskipun tahapan penjemputan paksa tersebut telah di mulai,”kata Kaban Hendra Ap

Salah satu Mobdin yang belum dikembalikan yakni, Mobil Dinas mantan Sekda Kuansing Muharlius.Wabup meminta untuk segerah di tindak lanjuti, kita dalam hal ini tidak ada pilih kasih karena kendaraan tersebut merupakan aset daerah.

“Kita tidak mau di sebut lemah oleh masyarakat terkait pengelolaan aset ini,”sebut Wabup.

Sehubungan dengan hal tetsebut hendra ap menyampaikan melalui kabid aset viter bahwa kendaraan yang berada pada mantanbsekda itu telah masuk pada daftar lelang yang akan di laksanakan akhir tahun ini, tutupnya.(neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wakil Bupati H.Halim Kembali Kroscek Ke-lokasi Pengumpulan Mobdin di Pendopo Rumah Dinas Bupati"