Wakil Bupati H.Halim Gelar Buka Bersama dan Penyantunan Anak Yatim

Ojenews.com Kuansing Riau.
Teluk Kuantan Bosatu Nagori Maju-Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) H.Halim beserta istri Hj Juniwarti Halim menggelar berbuka puasa bersama dengan ribuan masyarakat dan anak yatim piatu, Kamis (16/05/2019) di Pelangi Water Park Teluk Kuantan.

Dimana kegiatan buka puasa dan penyantunan anak yatim piatu ini merupakan kegiatan yang dilakukan setiap bulan suci Ramadhan oleh keluarga H.Halim. Acara ini selalu dinantikan oleh para masyarakat dari sejumlah daerah.

“Alhamdulillah, kegiatan ini sudah kita lakukan setiap tahunnya,” ujar H Halim.

Sosok H.Halim, saat ini beliau merupakan Wakil Bupati Kuansing, dan beliau pada setiap bulan suci Ramadhan selalu melakukan buka bersama dan sekaligus menyantuni anak yatim.

“Selain wadah silaturahmi dan silaturahim, bulan puasa juga mengajarkan kita untuk saling memberi dan membantu masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi,” kata H.Halim.

Berbuka puasa bersama masyarakat dan anak yatim, lanjut H.Halim, merupakan salah satu tanda kita adalah orang muslim.

“Ya,buka puasa ini sudah merupakan program tetap keluarga kita setiap tahunnya,” ucapnya.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh ribuan masyarakat, para tokoh, ulama dan juga anak yatim itu, H.Halim beserta istrinya Hj.Juniwarti Halim tampak membagikan bingkisan untuk para undangan yang hadir.

“Alhamdulillah semua bingkisan yang kita sediakan, baik itu untuk masyarakat, para tokoh maupun ulama, serta santunan anak yatim habis dibagikan. Mudah mudahan bermanfaat dan menjadi suatu keberkahan, baik bagi yang menerima maupun kita yang memberinya. Amiin Ya Rabbal Alamiin,” ungkapnya.

Sementara itu, Zubirman SH. salah seorang Praktisi Hukum yang juga ulama itu sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan H.Halim dan keluarga nya tersebut.

“Hal ini patut kita contoh, dan khusus untuk Pak Halim kita cukup berterimakasih dengan kepeduliannya terhadap sesama. Baik itu tokoh masyarakat, ulama maupun anak anak yatim piatu,” kata Zubirman.

Menurutnya, sosok seorang pemimpin itu ada pada H.Halim.

“Beliau sangat berjiwa besar, dan figur yang tepat untuk menjadi Bupati Kuansing berikutnya. Semoga amanah itu dipercayakan masyarakat nantinya kepada Pak Halim melalui Pilbup 2020 mendatang,” harap Zubirman mendoakan.(neneng)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wakil Bupati H.Halim Gelar Buka Bersama dan Penyantunan Anak Yatim"