Wahid Insyani dan Syafri Said Akhirnya Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kuansing

Ojenews.com Kuansing Riau.
Teluk kuantan Negeri Jalur-Wahid Insyani dan Syafri Said akhirnya resmi menjadi anggota DPRD kuantan singingi(kuansing) setelah dilakukan pengambilan sumpah jabatanya oleh ketua DPRD Kuansing Andi Putra, kamis(3/12/2019) diruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Kuantan Singingi.

Sidang paripurna DPRD dengan agenda Pergantian Antar Waktu (PAW) yang dihadiri oleh Sekda Kuansing Dianto Mampanini yang sekaligus mewakili Bupati Kuansing yang berhalangan hadir, Pejabat lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, Kepala Dinas, Badan, Camat dan para tamu undangan lainnya.

Disela acara pelantikan PAW tersebut saat dikonfirmasikan Syafri Said menyatakan kesiapanya untuk menjalani tugas sebagai anggota DPRD Kuansing 2014-2019.

“Insya Allah saya akan menjalani tugas yang di amanahkan kepada saya sesuai dengan undang undang yang berlaku,”tegas Syafri Said.

Sebagai mana yang sudah kita ketahui, Syafri Said diangkat sebagai anggota DPRD Kuansing menggantikan Hamzah Alim dari dapil Kuansing IV Partai Pan.

Sementara itu Wahid Insyani juga mengatakan kesiapanya sebagai wakil rakyat.”Saya akan menjalankan tugas saya dan memperjuangkan aspirasi masyarat dari Dapil Singingi dan Singingi Hilir,”katanya.

Sementara itu Wahid Insyani diangkat sebagai anggota DPRD Kuansing setelah Ahmad Muklis pindah Partai dari Hanura ke Partai Demokrat.

Ditempat yang sama, ketua DPRD Kuansing Andi Putra menyatakan rasa syukurnya atas suksesnya acara pengambilan sumpah jabatan.

“Alhamdulilah acara pengambilan sumpah sudah kita laksanakan dengan lancar tadi selamat kepada saudara Wahid Insyani dan Syafri Said yang bergabung di DPRD Kuansing, dan kepada saudara Ahmad Mukklis dan Hamzah Alim terima kasih atas kerja samanya selama beliau bergabung dengan kita di gedung DPRD Kuansung,”sebut Ketua.(Neneng/ipan).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wahid Insyani dan Syafri Said Akhirnya Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kuansing"