banner 468x60

Wah Gawat…Ada Lurah Gadungan Terbitkan Surat Domisili Warga Sidomulyo Timur

Surat domisili lurah gadungan

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Terungkapnya kasus lurah gadungan yang bernama Abdrianto,S.Sos dengan NIP.196804161 98812 2002 setelah salah seorang karyawan perusahaan  Finance Leasing datang kekantor Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai untuk menanyakan keabsahan surat domisili warga atas nama Budisantoso yang beralamatkan di Jl.Rawa Mulya RT.001/RW.010 Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai kota Pekanbaru.

Terkait perihal tersebut, Iskandarsyah pegawai kantor Lurah Sidomulyo Timur  saat dikonfirmasi www.Ojenews.com menerangkan bahwa nama Abdrianto,S.Sos tersebut bukan lurah Sidomulyo Timur dan tidak ada pegawai kelurahan yang bernama Abdrianto,S.Sos seperti nama yang tertera pada surat domisili.

“Kita terkejut ada surat domisili warga yang ditandatangani lurah. Lurah kita saja masih dipltkan, inikan aneh,”kata Iskandar.

Masih Iskandar. NIP lurah yang tercantum pada surat domisili itu juga salah kode  jenis kelaminnya dan selain itu penomoran surat pada surat domisili tersebut juga tidak sesuai dengan penomoran surat yang dikeluarkan kelurahan Sidomulyo Timur.

” Ada tiga poin kesalahan dalam surat domisili nyang diterbitkan itu, yang pertama lurahnya, yang kedua kode NIPnya harusnya kode itu untuk perempuan dan yang ketiga penomoran suratnya tidak sama dengan penomoran yang kita keluarkan,”kata Iskandar.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wah Gawat…Ada Lurah Gadungan Terbitkan Surat Domisili Warga Sidomulyo Timur"