Wagubri Safari Ramadan di Kecamatan Pangean Kuansing

Tidak ada komentar 377 views

Ojenews.com Kuansing Riau.
Taluk Kuantan Bosatu Nagori Maju-Malam ke delapan Ramadan 1440 Hijriah, yang jatuh pada Minggu malam (12/5/2019) tim safari Ramadan pemerintah Provinsi Riau yang di pimpin Wakil Gubernur Riau, H.Edy Natar Nasution.S.ip melaksanakan kegiatan safari Ramadan di Kabupaten Kuantan Singingi yang berpusat di mesjid Miftahul Jannah Dusun Remaja Pasar Baru Pangean.

Selain Wakil Gubernur Riau dan para kepala Dinas Lingkungan pemerintah Provinsi Riau, rombongan ini didampingi oleh Bupati Kabupaten Kuantan Singingi (kuansing) Drs.H. Mursini M.si, Sekretaris Daerah, para Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kabag, Camat, Waka I DPRD kuansing, Kapolres, Kapolsek dan para tokoh serta pemuka masyarat Pangean.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kuansing H.Mursini menyampaikan rasa sukur yang mendalam atas kehadiran Wagubri H.Edi Natar Nasution dalam program safari Ramadan di bumi Kuansing dan tanah Pangean khususnya. Dikatakan Bupati Mursini, dengan kedatangan bapak Wagubri berserta rombongan tim safari Ramadan Pemprov Riau itu dirinya dan masayarakat Kuansing sangatlah berbesar hati.

“kita sebagai masyarat kuansing,amat berbesar hati kepada tim safari Ramadan Pemprov Riau, jika kecil telapak tangan nyiru kita tadahkan.Kedatangan Wagubri berserta rombongan merupakan sitawar dan sidingin bagi kita masyarat Kuansing dengan harapan pembangunan infrastruktur yang kami ajukan melalui Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra,SE yang telah di paparkan tadi, semogaoak Wagubri berkenan merealisasikannya.Terutama dari segi infrastuktur di karenakan keterbatasan dari dana APBD kita,”harap Bupati Mursini.

Sementara Wagubri H.Edi Afrizal Natar Nasution dalam kesempatan pidatonya mengatakan, sesuai dengan permohonan bapak Camat Pangean kita pihak Pemprov Riau akan mengakomodir, tentunya sesuai dengan usulan rekomendasi Bupati tentunya. Kita berharap dengan kedatangan kami kemari bisa merespon sesuai janji visi dan misi kami, akan mengutamakan kepentingan masyarakat bukan hanya di Kuansing malah seluruh Kabupaten yang ada sebanyak 12 kabupaten yang selalu di sentuh oleh pembangunan di berbagai sektor.

“Sesuai dengan Visi dan Misi kami maka seluruh usulan dari pihak Pemkab Kuansing akan kita akomodir tentunya sesuai dengan yang telah diusulkan oleh Bupati Pak Mursini. Kami akan mengutamakan kepentingan masyarakat melalui gerak pembangunan di daerah, ini berlakuk untuk seluruh wilayah Riau,” kata Wagubri Edy Natar.

Safari Ramadan di akhiri dengan pemberi bantuan kepada mesjid yang berada di daerah sekitar kecamatan pangean dengan berbagai bantuan baik dari bahan bangunan maupun berupa uang sebanyak Rp 19.500.000,-(sembilan belas juta lima ratus ribu rupiah) tiap mesjidnya dan di tambah bantuan dari Provinsi Riau. (neneng)

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wagubri Safari Ramadan di Kecamatan Pangean Kuansing"