Wabup Rohil Ingatkan Administrasi Kepegawaian Harus Lebih Baik

unnamed

Wabub Kabupaten Rohil Drs,Jamiluddin buka Bimbingan Teknis (Bimtek) sistem Administrasi kepegawaian

Ojenews.com,Bagansiapiapi,Raiau.

Wakil Bupati (Wabup) Rohil, Drs Jamiluddin membuka secara resmi kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) sistem Administrasi kepegawaian, di aula Hotel Kesuma, Bagansiapiapi, Rabu (26/10/2016) pagi. Bimtek yang diselenggarakan oleh BKD Rohil ini dilakukan untuk pencapaian peningakatan pengetahuan dan kemampuan para pengelola kepegawaian agar tertib administrasi kepegawaian secara maksimal dan Proporsional.

Wabup Jamiluddin dalam sambutannya mengatakan, Administrasi menjadi hal yang sangat terpenting baik itu disatuan kerja perangkat daerah (SKPD) maupun dikantor-kantor kecamatan dan kepenghuluan.

“Pembinaan yang diberikan dalam bimtek ini harus bisa diterapkan oleh pimpinan SKPD Masing-masing,” pesannya.

Mantan wakil Ketua DPRD Rohil dari fraksi PDI-P itu juga meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) harus tertib adminitrasi dan tentunya harus bisa dipertanggungjawabkan. Untuk itu bekerjalah dengan baik agar kinerja kedepannya bisa lebih baik lagi terutama dibidang pelayanan kepada masyarakat.

“ASN itu sebagai pelayan masyarakat, jadi apa yang dilakukan itu harus sesuai dengan administrasi yang dibuat agar sejalan dengan kaidah dan aturan yang berlaku,” sebut Jamiluddin.

Sementara itu, Kepala BKD Rohil, Roy Azlan AP Msi mengatakan, Bimtek ini diikuti sebanyak 70 orang peserta yang terdiri dari Kasubag Kepegawaian SKPD dan Kepala Urusan Tata Usaha (TU) atau petugas yang mengelola administrasi kepegawaian pada jajaran kecamatan serohil.

“Ini salah satu bentuk kita membina kasubag kepegawaian disetiap satker mengingat pentingnya administrasi yang baik dan sesuai dengan dasar-dasar serta prinsip administrasi yang baik,” pungkasnya.

Penulis :jum/auz

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wabup Rohil Ingatkan Administrasi Kepegawaian Harus Lebih Baik"