Wabup H.Syamsuddin Uti Ucapkan Terima Kasih Kepada Pihak Perusahaan Yang Penduli Dampak Covid-19.

Ojenews.com Inhil Riau
Bumi Hamparan Kelapa Dunia,-Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil kembali menerima bantuan dari PT. BSS (Berkat Sawit Sejahtera) yang ada di Desa Petalongan Kecamatan Keritang berupa beras sebanyak 154 Karung beras atau 770 Kg di Posko Gugus Tugas Terpadu Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil halaman Kantor BPBD Inhil Jl.Swarna Bumi Tembilahan, Senin (11/5/2020) pagi.

Bantuan berupa beras ini diterima lansung Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil Wabup H.Syamsuddin Uti yang didampingi Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan jajaran BPBD Inhil dari Staf Humas PT.BSS Fajar Muhammad.

“Dengan Pendemi Covid-19 banyak yang peduli dari berbagai pihak dan perusahaan dengan memberikan bantuan baik berupa uang tunai, sembako dan bantuan lainnya.
Salah satunya pada hari ini salah satu perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir memberikan bantuan berupa beras”, Kata Wakil H.Syamsudin Uti Wakil Ketua Gugus Tugas.

“Semoga Kepedulian semua pihak dalam menghadapi pendemi Covid-19 di Kabupaten Indragiri hilir akan meringankan beban masyarakat yg terdampak Covid 19, dan kita berharap dan berdoa semoga Virus Corona ini akan segera berakhir”, Harap Wakil Ketua Gugus Tugas H.Syamsudin Uti.

Terakhir atas nama Pemerintah saya sebagai wakil Bupati mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada perusahaan yang telah memberikan bantuan. Karena dengan bantuan ini sangat dibutuhkan warga masyarakat yang terdampak Covid-19 , dan bantuan ini insyaallah segera akan kita salurkan kepada masyarakat.(wd/rls).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wabup H.Syamsuddin Uti Ucapkan Terima Kasih Kepada Pihak Perusahaan Yang Penduli Dampak Covid-19."