Wabub Serahkan 10 Unit Rumah Resetlemen Dibangko Pusako

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Negeri Seribu Kubah.Bangko Pusako-Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir serah terimakan 10 unit Rumah Resetlemen kepada masyarakat Kelurahan Bangko Kanan Kécamatan Bangko Pusako. Prosesi penyerahan Rumah Resetlemen dilaksanakan 0leh Wakil Bupati Rokan Hilir H.Drs.Jamiludin, Selasa (28/11/2017).

Dalam laporannya Kadis PMD H.Jasrianto,S.sos, Msi mengatakan bahwa sudah 380 Rumah Resetlemen dan Rumah Layak Huni yang telah diserahkan di Kecamatan Bangko Pusako ini, dan semoga tahun berikutnya juga akan bertambah jumlahnya.

Dikesempatan arahan dan sambutannya, Wakil Bupati Rokan Hilir H. Drs. Jamiludin menyampaikan bahwa pembangunan dan penyerahan Rumah Resetlemen yang diselenggarakan hari ini merupakan anugrah bagi masyarakat Kecamatan Bangko Pusako dan juga sebagai penghargaan kepada Bupati Rokan Hilir pilihan rakyat yang pertama yaitu Bapak H. Annas Maamun.

Kendatipun beliau sudah tidak menjabat di Rokan Hilir, sambung Wabup Jamiluddin, namun bagi kita semua beliau itu memiliki jasa yang tidak sedikit dalam memajukan Negeri Rokan Hilir yang berjulukan Negeri Seribu Kubah.

Usai penyerahan kunci rumah kepada masyarakat yang akan menempati rumah Resetlemen, Wabup Rohil didampingi Porkopinda melakukan peninjauan dan sekaligus melakukan pengguntingan pita oleh Wakl Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rokan Hilir,  Ibu Nor Ainun, S.Pi yang juga didampingi beberapa Pengurus sebagai tanda peresmian penempatan 10 rumah resetlemen tersebut.(jum).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wabub Serahkan 10 Unit Rumah Resetlemen Dibangko Pusako"