Wabub Lantik Pengurus PSSi Rohil

Tidak ada komentar 70 views
Ojenews.com.Rohil.Riau.

Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Drs Jamiludin melantik Pengurus Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Rohil masa bakti 2016-2020.

Pelantikan dilakukan di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi, Kamis (13/4/2017) sore kemaren. Dilantik sebagai Ketua Umum Asosiasi PSSI Kabupaten Rohil Suwandi, S Sos.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengharapkan dengan dilantiknya pengurus PSSI yang baru tentu menjadi semangat baru dalam perkembangan dunia sepakbola di Rokan Hilir.

“Saya melihat potensi pemain-pemain muda berbakat banyak didaerah ini sehingga diharapkan pengurus PSSI Rohil mampu memunculkan pemain berbakat dan bisa bersaing pada iven tertentu,” ujar Jamiludin.

Dia juga berjanji akan memberikan bonus bagi tim sepak bola Rohil jika bisa meraih prestasi di tingkat Provinsi Riau nanti.

“Semoga pada Piala Gubernur nanti Rohil setidaknya masuk tiga besar,” harapnya.

Ketua Umum Asosiasi PSSI Rohil, Suwandi mengaku saat ini telah menyusun beberapa program dalam memajukan persepakbolaan di Kabupaten Rohil.

“Kami dari Askab PSSI akan melakukan pendataan terhadap klub-klub sepak bola yang ada di Rohil untuk kita masukkan menjadi anggota PSSI. Setelah itu baru kita bisa mengadakan kompetisi serta melakukan pembinaan yang selama ini belum ada,” kata Suwandi.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup ini berjanji PSSI Rohil akan bekerja keras dalam membina serta melatih para pesepak bola yang ada di Rohil untuk mengikuti turnamen Piala Gubernur.Penulis : jum/auz.

Area lampiran
Klik di sini untuk Balas atau Teruskan
0,23 GB (1%) dari kuota 15 GB telah digunakan
Aktivitas akun terakhir: 25 menit yang lalu

Detail

Jumaris Maris
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wabub Lantik Pengurus PSSi Rohil"