Wabub Kuansing H.Halim Saksikan Pencabutan Nomor Urut Pacu Jalur Babak Final

Ojenews.com Kuansing Riau.
Bosatu Nogori Maju Taluk Kuantan,-Wakil Bupati Kuantan Singingi H.Halim menyaksikan pecabutan undi pacu jalur di babak final pagi ini di gedung Narosa,Minggu (25/8/2019) Taluk Kuantan.

Dalam pencabutan undi di babak final ini akan di ada sebelas jalur yang maju sebanyak 6 putaran dan satu bay.

Sambil menunggu kedatangan Wakil Bupati H.Halim semua perwakilan jalur menyerahkan nomor rekening ke panitia terkait dengan uang hadiah yang di berikan melalui rekening dan dibayarkan non tunai.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati juga mengatakan kepada jalur yang masuk final bukan bertarung secara fisik dan hanya untuk meramaikan iven pacu jalur tahun ini.

“Menang atau kalah, itu hal yang biasa. Sementara untuk hadiah tahun ini cukup besar Rp.110 juta dan tahun depan akan jadi sponsor kembali dan jadikan lah pacu jalur ini sebagai ajang silaturrahmi jangan terjadi hal hal yang tidak di inginkan,”ujar Wabup.

Sementara Kapolsek Kuantan Tenggah dalam arahanya mengatakan kepada jalur yang berjuang siang ini hendaklah menyampaikan kepada sporter hendaklah memberikan semangat dan ye-yelnya tidak mengelurkan kata-kata yang memicu untuk menimbulkan kemarahan dan emosi kepada perwakilan pacu yang lainnya dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama pacu jalur berlangsung.(neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wabub Kuansing H.Halim Saksikan Pencabutan Nomor Urut Pacu Jalur Babak Final"