Wabub Kesal, Pejabat Rohil Enggan Tempati Rumdis Batu Enam

        Rumdis Pejabat Rohil di batu Enam

Ojenews.com.Rohil.Tiau.

Bagansiapiapi-Wakil Bupati (Wabup)Kabupaten Rokan Hilir, Drs Jamiluddin mengaku kesal terkait rumah dinas yang diperuntukkan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Areal Perkantoran Batu Enam, Bagansiapiapi banyak yang kosong. Akibatnya, Bangunan rumah terlihat kumuh dan halamannya ditumbuhi semak.

“Saya akan cek dalam waktu dekat ini, kalau tidak ditempati juga kita akan ganti dengan orang lain,” kata Jamiludin, Rabu (25/1/2017) di Bagansiapiapi.

Dikatakan, rumah dinas tersebut merupakan mess yang dibangun oleh Pemkab Rohil bersamaan dengan perumahan jaksa. Karena itu ia meminta agar dirawat dengan baik.

“Kalau seperti ini kondisinya jangankan dirawat ditempati saja tidak, jadi kita putuskan saja untuk diganti. Disana itu ada puluhan unit yang sudah kita bangun,” jelasnya.

Ia menegaskan, rumah tersebut sengaja diberikan bagi pemilik jabatan yang tidak memiliki rumah, dengan tujuan agar menetap di Rokan Hilir.

“Kurang apalagi kita berikan rumah untuk ditempati, sudahlah kita cari makan di Rohil jadi wajib tinggal didaerah ini, kalau tidak siap silahkan mundur,” tegas Wabup.

Ia berharap agar pegawai Rohil untuk lebih disiplin dan merasa memiliki sehingga setiap bangunan yang telah dibuat bisa dirawat dengan baik.

“Untuk perumahan kepala dinas juga ada yang kosong, kemarin ditempati tenaga pendamping desa, kita juga akan cek ini karena infonya juga jarang ditempati,” Pungkas Mantan Wakil Ketua DPRD Rohil tersebut.
Penulis : jum/auz.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Wabub Kesal, Pejabat Rohil Enggan Tempati Rumdis Batu Enam"