Usai Dilantik, Andi Putra Ucapkan Terimakasih Pada Masyarakat Kuansing


Ojenews.com Kuansing Riau.

Bosatu Nogori Maju,-Usai dilantik menjadi Anggota DPRD Kuansing periode 2019-2024, Andi Putra SH MH yang juga Pimpinan Sementara DPRD Kuansing menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kuansing.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya aturkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya pada seluruh lapisan masyarakat, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan keluarga untuk kembali berkiprah di DPRD Kuansing lima tahun mendatang,” kata Andi Putra kepada awak media.

Andi Putra yang dilantik bersama 2 saudaranya, masing masing Dr. Adam SH MH dan Romi Alfiansyah SE mengaku terharu, atas kepercayaan ini. Doakan kami agar bisa menjaga amanah ini dengan baik, pungkasnya.

Andi Putra berharap, pada periode berikutnya ini, dirinya bersama seluruh Anggota DPRD Kuansing bisa terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Terus berikan kami masukan dan suport, agar bisa membangun daerah ini sesuai tugas dan fungsi kami” tambah Andi Putra.

Pada acara pelantikan dengan agenda Sidang Paripurna pengucapan sumpah/ janji anggota DPRD Kuansing itu, terlihat hanya beberapa nama anggota DPRD periode sebelumnya saja yang hadir. Diantaranya Wakil Ketua 2 Alhamra, Wakil Ketua 2 Sardiyono AMd, sementara Anggota yang hadir antara lain H. Musliadi, serta 3 anggota lainnya.

Pada acara tersebut, dihadiri bupati dan Wakil Bupati Kuansing, tokoh masyarakat, tokoh adat, alim ulama dan para Forkopimda di lingkungan Pemkab Kuansing.(neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Usai Dilantik, Andi Putra Ucapkan Terimakasih Pada Masyarakat Kuansing"