UPP FC Pecahkan Score 2-0 dari PSM Pujud

Tidak ada komentar 93 views
Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Dalam rangka pertandingan sepak bola memperebutkan piala DPD KNPI Cup 1 Rokan Hulu, UPP FC raih kemenangan tahap awal melalui permainan cantik di lapangan hijau Tambusai Utara. Kamis, 28 Desember 2017.
UPP FC berangkat ke Tambusai Utara dengan membawa 13 Atlet Sepak Bola, yakni : Abdi, Norman, Putra, Romi,  Elvison, Ridho,  Hendi, Roni, Faris, Habibi, Rozi, Arif, dan Roby.
Cetak skor 2- 0 UPP FC ini mampu mengalahkan PSM Pujud pada kesempatan nya di pertandingan Open sepakbola DPD KNPI CUP 1 Rokan Hulu ini.
Pertandingan ini dimulai pada Pukul 16.00 WIB, goal pertama kemenangan UPP dicetak Oleh Ridho Sinurat di Menit ke 25 pada babak pertama pertandingan, Disusul dengan goal kedua kemenangan UPP FC dicetak oleh Habibi di menit ke 40 pada babak ke dua pertandingan.
Norman, selaku Kapten Team UPP FC mengaku, pada awal babak pertama pertandingan, UPP FC ini tampak gentar dengan penyerangan yang begitu gencar dari team PSM Pujud. Namun, melalui kerja sama team, akhirnya UPP FC  dapat menahan serangan PSM Pujud, bahkan UPP cetak score cantik pada babak pertama ini.
Lanjut pada babak ke II pertandingan, UPP FC mulai memperbaiki organisasi permainan sehingga pertandingan berjalan lebih seru,jual beli serangan lebih berimbang dengan perubahan komposisi pemain. Bahkan pada babak ke II pertandingan ini,  UPP FC tampil galak kuasai lapangan dan cetak 1 score lagi. Sehingga UPP FC pecahkan score 2 – 0 sampai laga usai.
Asmara Syah selaku slah seorang Manager team UPP FC, saat di tanyai oleh awak media, beliau mengatakan bahwasanya, “Kami sangat bersyukur dengan kemenangan ini” singkatnya.
“Selamat atas kemenangan UPP FC ini,  mudah-mudahan pemain tetap semangat untuk pertandingan selanjutnya karena ini awal dari pertandingan pada turnamen DPD KNPI CUP I Rohul ini” terangnya kemudian. (Ina)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "UPP FC Pecahkan Score 2-0 dari PSM Pujud"