Untuk Pembangunan,HM.Wardan Siap Dikritki Agar Inhil Jauh Lebih Baik

Ojenews.com Inhil Riau.

Tembilahan Bumi Srigemilang-Bupati inhil, HM Wardan, meminta masyarakat untuk tak sungkan mengkritik kinerjanya dalam memimpin dan membangun Inhil. Hal ini disampaikannya langsung di hadapan para pendukungnya saat menggelar syukuran atas kemenangannya kembali pada Pilkada Inhil, Juni lalu, di Kelurahan Harapan Tani, Kecamatan Kempas, Inhil, Selasa (7/8/2018).

“Tolong dampingi kami. Anggap ini kapal berlayar, nampak akan belok tolong luruskan. Beri kan saya kritik sehingga kita bisa berikan solusi terbaik untuk bangun inhil,” tegas Wardan saat memberi sambutannya di syukuran tersebut.

Dengan kritikan tersebut, Wardan mengharapkan agar amanah yang telah diberikan masyarakat pada dirinya bersama H Syamsudin Uti untuk kembali memimpin Inhil 5 tahun ke depan, benar-benar terlaksana dengan baik.

“Intinya bagaimana kita bisa membangun Inhil ini menjadi negeri yang jauh lebih baik.

Kita ingin jadikan Inhil ini bukan hanya kabupaten yg maju saja tapi maju bermarwah dan bermartabat,”ujar Wardan.

Pada kesempatan ini, Wardan tak lupa pula menghimbau agar masyarakat kembali bersatu. Perbedaan pilihan pada Pilkada lalu Wardan meminta agar kita melupakan sehingga perbedaan itu tidak berlarut.

“Kemarin Pilkada beda pilihan, itu hal biasa. Itulah demokrasi tapi jangan sampai larut. Saat ini mari kita bersatu lagi sehingga kita dapat bersama-sama membangun negeri kita ini,” ujar Wardan dengan tegas.

Pada syukuran yang digelar itu, selain tim pendukung tampak berbagai elemen masyarakat hadir disana. Mulai dari Camat Kempas, Lukman Hakim, hingga seluruh Kades dan Lurah di wilayah tersebut tampak hadir disana untuk ikut meraya kan nya. Bukan hanya itu, beberapa mantan camat juga tampak disana seperti RM Sudinoto, R Arliansyah dan Sugiyanto.

Camat Kempas, Lukman Hakim, sebagai tuan rumah acara syukuran itu, dalam sambutannya juga mengharapkan hal yang sama seperti yang disampaikan HM Wardan. Dengan terpilihnya kembali HM Wardan sebagai bupati Inhil yang didampingi H Syamsudin Uti, dirinya mengharapkan agar pembangunan khususnya di Kempas agar semakin baik.

“Kita berharap semoga dengan terpilihnya Bapak HM Wardan sebagai bupati inhil dan Bapak H Syamsuddin Uti sebagai wakil nya dapat membangun Inhil, khususnya Kempas lebih baik ke depannya,” pungkas Lukman Hakim.(mini)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Untuk Pembangunan,HM.Wardan Siap Dikritki Agar Inhil Jauh Lebih Baik"