Turnamen Sepak Bola DPD KNPI CUP I, Ps. Karya Mukti Tunjukkan Kemampuan

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-SPs. Karya Mukti menaklukkan  FC Tanjung Medan dengan skor 1-0 pada Match day ke-11 Open turnamen sepak bola DPD KNPI CUP I yang diselenggarakan DPK KNPI Tambusai Utara di desa Rantau Kasai, Sabtu  (23/12/2017).
pada pertandingan ini tampak hadir ketua Pemuda Dusun Karya Mukti Muhammad Ghadafi, Kadus Sutrisno Karya Mukti yang juga Manager Team,Beserta Pemuda Karya Mulya Wira Syaputra,Beserta Mahasiswa UIR Pekan Baru Ardisman yang langsung datang Bersama sama Memberikan dukungan Penuh atas Team Ps. Karya Mukti pada Pertandingan tersebut.
Ps. Karya Mukti, Team Sepak Bola dari Kec. Rambah Samo Dalam pertandingan ini memulai Pertandingan pada Pkl. 16.00 WIB, gol tunggal kemenangan UPP dicetak Oleh Anas Maarif di 7 menit terakhir Pertandingan.
Di awal babak pertama, Ps.Karya Mukti dengan pemain asli dusun beserta satu tambahan pemain Fery dari Hunter FC Gelumbang langsung ditekan dengan penyerangan yang begitu gencar berhasil menahan serangan FC Tanjung Medan tanpa gol pada babak pertama.
Pada babak ke II pertandingan PS. Karya Mukti mulai memperbaiki organisasi permainan sehingga pertandingan berjalan lebih seru,jual beli serangan lebih berimbang dengan perubahan komposisi pemain, arman menggantikan Eko karna cidera engkel, Risman menggantikan Guntur dan Ilham Al Amin Menggantikan Yuda.
Berawal dari pelanggaran keras yang dilakukan pemain Tanjung Medan Terhadap Maurer, Arif mencetak gol lewat tendangan Bebas indah tanpa dapat dijangkau penjaga gawang lawan.
Setelah gol tersebut Ps.Karya Mukti mulai merubah sistem permainan dengan bertahan Sepanjang sisa waktu pertandingan skor 1 – 0  bertahan hingga laga usai.
Sutrisno selaku Manager team mengatakan bahwa para pemain ini adalah pemain pemain yang terdiri dari beberapa generasi pemain yang masih bersekolah dibangku SMP, SMA, Mahasiswa, Senior dan kemenangan ini adalah berkat kerja keras team dengan semangat regenerasi yang sudah dimulai sejak tahun lalu.
Sementara itu kapten team maurer saat dimintai keterangan mengatakan bahwa Meski sulit mencetak gol namun tidak menjadi masalah bagi kami namun bagaimana kedepannya kami harus memperbaiki cara kami bermain terutama pada visi organisasi permainan serta penyelesaian akhir.
Adapun susunan pemain yang diturunkan :
Arvan solehuddin (Penjaga Gawang),  Yuda, Hendri Fahrizal, Fery, Tian,Agung (Belakang),  Eko, Arman,  Anas Maarif,  Risman,  Guntur, M. Ghadafi (Tengah)  dan Praja, Ilham Al Amin,  Maurer (Depan).
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Turnamen Sepak Bola DPD KNPI CUP I, Ps. Karya Mukti Tunjukkan Kemampuan"