banner 468x60

Turnamen Mini Soccer Fekon CUP UPP Segera Layari Laga Semi Final

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Dalam lanjutan Turnamen Mini Soccer Fekon CUP antar Pelajara se Rokan Hulu Universitas Pasir Pengaraian 4 team berhak lolos ke semifinal. , minggu (7/1/2018).
Turnamen Mini Soccer  Fekon CUP antar pelajar se Rokan Hulu tersebut, menyisihkan empat tim yang melenggang ke babak semifinal. Sebelumnya ada Smk Ismailiyah Muara Nikum A, SMAN 1 Rambah , yang telah lebih dulu dipastikan masuk ke empat besar dan di Susul dua team lainya , MA Kepenuhan dan SMA Annur Rambah Samo .
Ketua Panitia Idris Taher,  dimana empat team yang berhak lolos ini asebelumnya berhasil menundukan lawannya dibabak 8 besar, maka  team SMK Ismailiyah Muara Nikum yang menang 1-0 atas lawannya SMAN 1 Kepenuhan, di tantang MA Kepenuhan yang bertanding  Sabtu Sore, 6 januari 2018 menghadapi SMK Ismailiyah B Muara Nikum ( 2-0 ) .
“sementara SMAN 1 Rambah yang lolos dengan Score mencolok 4-0 atas lawannya Binares ( SMK 1 Tambusai) akan ditantang team SMA Annur Rambah Samo yang menang 1-0 atas SMAN 1 Ujung Batu sabtu sore, 6 januari 2018. ” jelas Idris selaku ketua panitia. (oje)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Turnamen Mini Soccer Fekon CUP UPP Segera Layari Laga Semi Final"