Juara Turnamen Mini Soccer Fekon Cup, Masuk UPP Dibebaskan Uang Pendaftaran dan Preoritas Beasiswa

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Dalam rangka Pembukaan Mini soccer Fekon Cup 2017 yang di ikuti oleh 35 tim antar pelajar se-Rohul dibuka secara resmi hari ini hingga 20 hari kedepan. Senin, 18 Desember 2017 di lapangan Mini Soccer UPP.
Acara Mini soccer Fekon Cup ini dibuka secara resmi oleh Rektor UPP, Dr. Adolf Bastian,M.Pd dqn di saksikan langsung oleh Bapak pembantu Rektor 2 Universitas Pasir Pengaraian, Ibu Dekan Fakultas Ekonomi, Dekan Fakultas Ilmu komputer, hadir juga presiden Universitas Pasir Pengaraian, Bapak ketua LPPM Universitas Pasir Pengaraian, serta peserta Open turnamen mini soccer antar pelajar di Rokan Hulu.
Acara Mini soccer ini pertama dibuka dengan sambutan dari ketua panitia, Idris Takher. Dalam sepatah katanya idris takher menyampaikan bahwa,
“Pemain  ataupun manajer dari Pekanbaru kedepannya  bisa mengambil bibit-bibit dari yang juara di Fekon Cup 2017 ini sebagai utusan atlet sepak bola ke tinfkat provinsi” singkatnya.
Idris Takher juga menambahkan “jika pelajar tidak diundang datang ke UPP dengan cara kegiatan seperti ini, mungkin tidak ada jalannya pelajar untuk datang ke UPP” Katanya.
Gubernur mahasiswa UPP, Alfa Syahputra menyatakan bahwa “saya minta kepada seluruh adik-adik pelajar yang ada yang ikut serta dalam pertandingan ini saya harap jaga sportifitas jaga nama baik polanya dan kami tadi sudah diskusi semua karakter dan berikan setiap yang akan yang meraih juara sampai harapan 1 sertifikat dan di permudah masuk upp” pintanya.
Dekan Fakultas ekonomi, Yulfita Aini “ini akan menjadi  acara tetap atau proker fakultas ekonomi setiap tahunnya. Memang acara yang dilaksanakan sekarang ini agak telat, tapi untungnya tetap diselenggarakan di masa kerjanya Alfa syahputra selaku gubernur BEM Fekon UPP” pungkasnya.
Kegiatan yang merupakan ajang promosi buat Fakultas Ekonomi, dan Universitas pasir pengaraian ini mampu mengundang Sekitar 35 Tim yang akan berlaga pada open turnamen ini dan akan berlangsung selama 20 hari dan kegiatan ini juga kita akan bersamaan dengan penanaman atau penghijauan lapangan Universitas Pasir Pengaraian yang mana, hari ini dapat dirasakan bagaimana panasnya lapangan tanpa ada tanaman lindung yang menaungi.
Sekitar 20 pokok pohon Matoa yang di tanam secara simbolis oler Rektor UPP, Wakul rektor II UPP,dan Dekan Fakultas Ekonomi UPP. Penanaman pohon ini merupakan MOU dengan Dinas Perkebunan.
Rektor UPP, Dr. Adolf Bastian,M.Mpd ” dari pertandingan nanti, pasti ada Kalah pasti ada yang menang. jauh itu semua adalah semangat sportifitas ini yang harus dijaga ketika di Harapan dekatnya pertandingan, sportif lah yang utama. jangan sampai Ada gesekan fisik di luar lapangan” tandasnya.
Sebagai Rektor, Dr.Adol Bastian juga mengucapkan terima kasih kepada semua mahasiswa yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan minisoccer ini, juga para sponsor utama.
Adolf Bastian juga menjelaskan bahwasanya dari pertandingan ini nanti, pemenang akan diberikan Sertifikat, Uang pembinaan,trophy dan Piala. Bagi pemenang 1,2,3 dan harapan 1 yang ingin masuk ke UPP dengan sertifikat itu maka Rektor UPP jamin uang pendaftarannya bebas. Juga akan diprioritas untuk mendapatkan beasiswa di Kampus UPP.
Dibuka secara resmi oleh Rektor UPP, Dr.Adolf Bastian,M.Pd “Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim mini soccer Fakultas Ekonomi Universitas Pengaraian dinyatakan resmi dibuka” tutupnya, sambil mengetuk 3 kali meak sebagai simbol dibukanya acara.
Tanda turnamen Mini soccer Fekon Cup dibuka, Setelah sepatah kata pembukaan secara resmi oleh rektor, dilanjutkan penendangan pertama bola, oleh Wakil Rektor II UPP,Khairul Fahmi.  (oje)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Juara Turnamen Mini Soccer Fekon Cup, Masuk UPP Dibebaskan Uang Pendaftaran dan Preoritas Beasiswa"