Turnamen Futsal Masmur CUP V Tahun 2019 Resmi Ditutup

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani-Gelar turnamen Futsal Masmur CUP V yang dimulai sejak 28 Januari hingga 31 Januari 2019 itu resmi ditutup oleh Dr.Misharti.S.Ag.M.Si Wakil Ketua STAI AL-Azar Pekanbaru,Kamis (31/01/2019) sore.

Acara penutupan dihadiri oleh salah seorang senator senior Riau Dr.Hj.Maimanah Umar,MA yang juga Ketua Yayasan Masmur, Dr.Misharti.S.Ag.M.Si Wakil Ketua STAI AL-Azar Pekanbaru. Ketua Komite Ir.Afrizal,Kepala SMP Negeri 17 para kepala sekolah peserta turnamen dan seluruh majelis guru, siswa yayasan SMK masmur dan paratamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya Dr.Hj.Maimanah Umar menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada panitia acara berserta para guru yang telah berjibaku dalam mensukseskan acara turnamen Futsal Masmur CUP V tahun 2019 ini.

Dikatakan turnamen Futsal Masmur CUP ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar oleh Yayasan Masmur, gelar turnamen futsal ini juga bertujuan untuk memfasilitasi bakat olahraga bidang futsal bagi generasi pelajar tingkat SMP, MTS sederajat Kota Pekanbaru.

“Terutama ucapan rasa syukur yang tak terhingga atas segala nikmat yang dilimpahkan Allah kepada kita semua yang sempat hadir dalam acara penutupan turnamen Futsal Masmur CUP V Tahun 2019 ini. Ucapan terimaksih juga saya sampaikan kepada seluruh panitia yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan turnamen ini, semoga kedepan berbagai turnamen kembali dapat kita gelar dengan baik,”kata Dr.Hj.Maimanah Umar.

Diakhir sambutannya, Dr.Hj.Maimanah umar mengharapkan agar para peserta turnamen tetap bersemangat dalam mengejar prestasi baik bidang olahraga maupun lainnya.”Kalah dan menang dalam kompetisi itu lumrah dan ananda teruslah berjuang menjadi yang terbaik,”sebut Senator Riau ini.

Senada dengan Dr.Hj.Maimanah Umar.Dr.Misharti.SAg.MSi Wakil Ketua STAI AL-Azar Pekanbaru ini dalam sambutannya mengatakan kegiatan turnamen Futsal ini memiliki nilai fositif yang tinggi dan banyak digemari oleh generasi pelajar di Kota Pekanbaru ini.

Disebutkan dalam setiap kompetisi sudah pasti ada yang kalah dan ada yang menang, namun yang kalah jang hanyut dengan kegagalan dan yang menang jangan larut dalam eforia. Jadikan kegagalan sebai keberhasilan yang tertunda.

“Dalam kompetisi pasti ada yang kalah dan ada yang menang, namun yang menang jangan terlalu bereforia dan yang kalah jangan larut dengan kegagalannya. Jadikan setiap kompetisi sebgai pembelajaran dan tetaplah meraih kesuksesan,”ujarnya.

Dikesempatan itu Misharti juga menyebutkan bahwa ajang turnamen Futsal Masmur CUP V ini digelar sebagai sarana silaturrahmi antar generasi pelajar tingkat SMP sederajat dikota Pekanbaru.

“ini adalah ajang silaturrahmi antar siswa SMP sederajat dikota ini dan melalui turnamen futsal Masmur CUP V 2019 ini kita harapkan dapat menanamkan semangat olehraga dan sportifitas yang tinggi dalam jiwa peserta turnamen,” harapnya.

Ketua panitia turnamen Futsal Masmur CUP V 2019 Sebastian Koti S.Pd.M.Pd dalam laporan kegiatannya menjelaskan turnamen ini menyediakan berbagai hadiah yang telah dipersiapkan panitia seperti Juara 1 SMP Negeri 17 Pekanbaru berhak mendapatkan 1 buah piala bergilir dan pila tetap serta uang pembinaan senilai Rp.1 juta, juara 2 ditempati SMP Negeri 22 Pekanbaru dan berhak mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan senilai Rp.750 ribu, sementara untuk jura 3 SMP Darul Quran, selain itu panitia juga memberikan rewoord kepada Pemain terbaik dan top score.

“hari ini adalah puncak kegiatan turnamen yang kita gelar sejak 28 Januari lalu, dan Alhamdulillah posisi juara pertama masih tetap dirai berturut turut oleh SMP Negeri 17. Dengan demikian piala bergilir akan menjadi piala tetap untuk SMPN 17,” sebut Sebastian.

Seperti yang kita ketahui di pinal tim Futsal SMP Negeri 17 berhasil mengalahkan tim Futsal SMP Negeri 22 dengan scorse 4-1. Kemenangan telak ini menjadi penutup turnamen Futsal CUP Masmur CUP V 2019.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Turnamen Futsal Masmur CUP V Tahun 2019 Resmi Ditutup"