Turnamen Futsal Masmur CUP -V Tahun 2019 Resmi Dibuka

Kasi kesiswaan Hj.Sri Pamilawaty

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani-Bertempat di halaman Sekolah SMP dan SMK Masmur Jalan KH.Ahmad Dahlan Sukajadi Kota Pekanbaru, turnamen Futsal tingkat SMP dan MTS sederajat Kota Pekanbaru, Masmur CUP V Tahun 2019 resmi dibuka, Senin (28/1/2019) siang.

Pembukaan turnamen futsal yang diikuti 20 team utusan SMP dan MTS sederajat se Kota Pekanbaru itu ditandai dengan tendangan pertama oleh Kepala Dinas Pendidikan Abdul Jamal,M.Pd yang diwakili Kasi Kesiswaan Dinas Pendidikan Pekanbaru Hj.Sri Pamilawaty,M.Pd.

Selain Hj.Sri Pamilawaty, diacara nampak hadir Hj.Maryenik.SH sebagai mewakili Ketua Yayasan Masmur, Ketua Komite Bapak Afrizal yang didampingi perangkat dan pengurus Komite, para ofisial time futsal peserta turnamen, selain itu juga nampak hadir perwakilan dari Bank Riau Kepri dan para tamu undangan lainnya.

Dalan sambutannya ketua yayasan Hj.Maimanah Umar yang diwakili Hj.Maryenik, SH mengatakan Masmur CUP V ini digelar dengan tujuan untuk menumbuh kembangkan semangat sportifitas dalam jiwa generasi pelajar khususnya dibawah naungan Yayasan Masmur.

Selain itu kata Hj.Marianik. turnamen Futsal ini juga diharapkannya mampu menjadikan ajang  prestasi dan silaturrahmi antar pelajar.

“Ini turnamen Futsal Masmur CUP yang ke-V dan kegiatan ini rutin kita gelar, semoga melalui ajang turnamen ini dapat menumbuh kembangkan semangat sportifitas dalam diri generasi pelajar terutama para peserta turnamen,”kata Hj.Maryenik.

Kadisdik Pekanbaru H.Abdul Jamal, M.Pd yang diwakili Kasi Kesiswaan Disdik Hj.Sri Pamilawaty,M.Pd mengatakan ifen turnamen Futsal Masmur CUP ini merupakan salah satu upaya memfasilitasi bakat siswa dalam bidang olahraga, dan ifen ini juga dapat menumbuhkan semangat sportifitas dalam kompetisi.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat tinggi nilai positifnya, dan hendaknya selalu menjadi skala prioritas diYayasan Masmur,”harap Sri Pamilawaty.

Dikesempatan arahannya Sri Pamela Wati menghimbau para atlit Futsal peserta turnamen untuk dapat menjaga sportifita karena dengan mengedepankan nilai nilai sportifitas yang tinggi dalam kompetisi akan dapat membuahkan hasil yang gemilang.

“Para peserta turnamen saya harapkan jaga sportipitas karena dengan sportipitas yang tinghi akanndapat membuahkan hasil yang maksimal dan mengharumkan nama sekolah masing masing,”harapnya.

Turnamen Futsal Masmur CUP yang ke V ini digelar mualai Tanggal 28 sampai 31 Januari 2019 dengan memperebutkan hadiah sebagai berikut, Juara 1 (pertama) 1 buah Piala bergilir ditambah Piala tetap, sertifikat  dan uang pembinaan Rp.1 juta. Juara 2 (kedua) 1 buah Piala tetap, sertifikat dan ditambah dengan uang pembinaan senilai Rp.750 ribu, sedangkan untuk juara 3 (tiga) dengan hadiah 1 buah Piala tetapm ditambah dengan sertifikat dan uang pembinaan Rp.500 ribu rupiah.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Turnamen Futsal Masmur CUP -V Tahun 2019 Resmi Dibuka"