Turnamen Bola Voly Sempena HUT Desa Rambah Utama Yang Ke-38 Resmi Ditutup

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri seribu Suluk,-Turnamen Bola Voly yang digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi Desa Rambah Utama yang ke-38 resmi ditutup.Diacara penutupan tersebut dua regu tangguh RW-2A dan RW-4B bertanding dengan baik. Keduanya saling menampilkan permainan yang terbaik pada,Rabu (9/10/2019).

Hadir diacara penutupan turnamen Bola Voly tersebut diantarannya, Bupati Rokan Hulu H.sukiman, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rokan Hulu, Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan hulu, Kepala Desa Rambah Muda, Kepala dinas serta para tamu undangan lainnya.

Dalama laporannya Kepala Desa Rambah Utama Deni Setiawan mengatakan bahwa digelarnya turnamen bola Voly tersebut bertujuan untuk memeriahkan hari jadi Desa Rambah Utama yang ke-38.

“Kegitan ini bertujuan memberikan kegembiraan yang dapat menyemangati masyarakat untuk kemajuan Desa Rambah Utama, dan hari ini adalah penutupan turnamen yang selama ini kita gelar. Penutupan akan digelar pertandingan antara RW-2A VS RW-4B,”jelas Deni Setiawan.

Selain itu dalam kesempatan laporannya Deni juga mengatakan bahwa kegiatan turnamen tersebut digelar selain memberikan kemeriahan dalam memperingati HUT Sesa Rambah Utama ke-38 juga dapat mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama warga Desa Rambah Utam dan lainnya.

“Momen ini tentunya dapat meningkatkan dan mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama warga Desa Rambah Utama,”kata deni.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Turnamen Bola Voly Sempena HUT Desa Rambah Utama Yang Ke-38 Resmi Ditutup"