Tunjang Kinerja, Satgas TMMD 105 Bojonegoro Terima Kaporlap

Ojenews.com Bojonegoro,-Sebanyak 150 paket perlengkapan yang terdiri dari pakaian dinas lapangan, kaos loreng, topi rimba dan sepatu boot diterima oleh seluruh personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 yang berada di Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, Jawa Timur.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Tondomulo, Serda Andi Suprayoko, yang turut mengawal pendistribusian kaporlap tersebut, mengatakan bahwa 4 item perlengkapan sudah diterima oleh personel Satgas TMMD.

“Selain baju PDL, ada t-shirt loreng, topi rimba dan sepatu boot. Untuk sepatu boot, diberikan demi terjaganya keamanan kaki saat bekerja,” ucapnya, Minggu (14/7).

Sementara itu Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Musriyono, mengatakan bahwa penyaluran perlengkapan kepada personel Satgas TMMD sebagai bentuk dukungan, sekaligus kepedulian dari Komando Atas.

“Kaporlap ini salah satu bentuk perhatian dan dukungan dari pimpinan. Untuk menunjang kinerja, sekaligus meningkatkan semangat personel Satgas dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 yang dipusatkan di Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro ini berlangsung mulai tanggal 10 Juli hingga 8 Agustus 2019 mendatang.

Berbagai pembangunan fisik dan non fisik akan dilakukan dalam program ini yang diantaranya pembangunan jalan poros desa, sarana prasarana air bersih, pavingisasi jalan lingkungan, rehab rumah tidak layak huni, rehab sekolahan, pembuatan gorong-gorong, drainase dan pembuatan MCK umum.(rls/oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tunjang Kinerja, Satgas TMMD 105 Bojonegoro Terima Kaporlap"