TRACK Kuansing Serahkan Bantuan Pada Selamat Kurniawan Penderita Penyakit Lumpuh Layu

Ojenews.com Kuansing Riau.
Bosatu Nogori Maju,-Penggemar olahraga Motor Tail yang dikenal dengan Klup TRACK Kuansing menmyalurkan dana bantuan kepada Selamat Kurniawan yang berusia 14 tahun penderita sakit lumpuh layu, Kamis (02/01/2020).

Ketua TRACK Kuansing Hendra AP,M.Si bersama sejumlah anggota TRACK yang didampingi Kepala Desa Koto Simandolak Kecamatan Benai Kabupaten Kuansing Fikri mendatangi kediaman Selamat Kurniawan (14) tahun guna melakukan penyerahan dana bantuan berjumlah 4 juta Rupiah.

“Alhamdulillah, setelah saya posting foto Selamat kurniawan dengan kondisinya di group WhatsApp TRACK Kuansing, dan terhimpun dana dari anggota berjumlah 4 juta dan kita akan serahkan bantuan ini langsung kepada Selamat Kurniawan,”kata Hendra.

Sementara itu orang tua Slamat Kurniawan Ety mengaku terharu atas kedatangan rombongan TRACK Kuansing dan menyerahkan dana bantuan kepada keluarganya itu.

“Alhamdulillha kami mengucapkan terimakasih untuk bantuannya dan beginilah kondisi anak kami Selamat Kurniawan.Sakit Lumpuh layu ini diderita anak kami Slamat kurniawan sejak usia balita.Kami sudah berupaya mengobati anak ini semampu kami kesana kemari, namun kini anak kami hanya terapi sebisanya kedokter praktek dan Puskesmas terdekat.

Kami tak bisa lagi berbuat lebih jauh,karena kondisi ekonomi yang tidak mendukung.Hanya kepada Allah SWT kami berserah diri,”tukasnya sambil menyeka air mata.

Ety berharap anaknya bisa sembuh dan dapat bermain dengan anak seusiannya.(neneng).

 

 

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "TRACK Kuansing Serahkan Bantuan Pada Selamat Kurniawan Penderita Penyakit Lumpuh Layu"