TMMD 105 Bojonegoro, Puluhan Warga Tondomulo Ikut Senam Kebugaran


Ojenews.com Bojonegoro,-Puluhan peserta yang terdiri dari ibu-ibu PKK dan Kader Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, mengikuti pelatihan senam yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bojonegoro dalam rangka rangkaian kegiatan non fisik untuk menunjang pelaksanaan program terpadu lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 105, dihalaman balai desa setempat, Jumat (26/07/2019).

Mashuri,SE, Sekretaris Dispora Bojonegoro mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan juga mengolahragakan masyarakat khususnya bagi kaum perempuan diwilayah pedesaan.

“Banyak manfaatnya dari pelatihan senam ini diantaranya agar tubuh terasa bugar, menjauhkan tubuh dari resiko penyakit jantung, diabetes, stroke. Selain itu, juga dapat memupuk sportivitas dan mempererat tali silaturahmi antara warga desa,” tuturnya.

Antusias puluhan kaum perempuan terlihat saat mengikuti gerakan ceria dan energik dalam balutan irama musik yang menghentak, dengan menghadirkan 2 instruktur senam dari Sanggar ‘Ersaga’ Kabupaten Bojonegoro.(rls/oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "TMMD 105 Bojonegoro, Puluhan Warga Tondomulo Ikut Senam Kebugaran"